Saturday, August 7, 2010

Foto Pertunjukan Musikal Lee Jun ki dan Joo Ji Hoon

Lee Jun Ki

Dalam pertunjukan musikal Life's Voyage itu, Lee Jun Ki berperan sebagai Tentara Korea Selatan sementara Joo Ji Hoon sebagai Tentara KOrea Utara. Keduanya bermusuhan tapi akhirnya mereka berada dalam satu perahu, mereka melalui keadaan yang ekstrim di kapal Meredith.

Joo Ji Hoon tentang Lee Jun Ki : "Ini adalah pertanyaan paling susah, Lee Junki dan aku sebaya dan kami bertemu untuk pertama kalinya di kemiliteran. Aku pikir Lee Junki akan mengalami kesulitan karena dia yang terakhir bergabung dalam pertunjukan musikal ini. Tapi meskipun dia tingkat-nya paling rendah, dia punya kepribadian yang sangat hebat dan sangat mudah bergaul sehingga dia selalu bisa menyesuaikan diri dengan sekitarnya. Dia sangat akrab dengan orang-orang di sekitarnya."

Lee Jun Ki tentang Joo Ji Hoon : "Aku pikir pasti menyenangkan kalau kami bertemu di lingkungan yang lebih nyaman diluar kemiliteran. Joo Ji Hoon jadi prajurit kelas satu hari ini. Sangat melegakan karena dia dulu adalah prajurit kelas dua seperti aku, tapi pagi ini dia jadi prajurit kelas satu. Aku sangat tertekan pagi ini. Tapi Joo Ji Hoon adalah prajurit kelas satu yang punya hati baik."

Produser pertunjukan musikal ini, Letnan Mayor Lee Young No menjelaskan kalau Voyage's Life ingin berterima kasih pada tentara Korea dan juga tentara Asing yang berperang selama Perang Korea dan memberi penjelasan pada anak-anak remaja, yang tidak tahu negara mana saja yang terlibat dalam Perang korea, bahwa kemerdekaan mereka dan juga kebahagiaan-nya diperoleh dengan pengorbanan besar.

Pertunjukan ini akan berlangsung 21-29 Agustus 2010.



Foto-foto adegan Joo Ji Hoon :




Source : Javabeans

4 comments:

  1. joo ji hoon dan kim jeong hoon sedang wajib militer..
    terus yang jagain istana siapa?? pangerannya pada tugas ke luar semua
    hahaha
    (lg kena sweet memory drama goong)

    ReplyDelete
  2. seandainya artis-artis Korea rambutnya pendek semua. keliatan lebih rapi sm ganteng loh.

    ReplyDelete
  3. @rona : hahahaha iya !!! Kyeongbok Palace bisa gawwat nih !!! apalagi Shin Chae-kyung yang pasti berulah !!! hahahaha
    I MISS goong SO MUCH !! T.T

    ReplyDelete
  4. tapi pesonanya lebih kaluar kalo ramputnya panjang...
    kan emang udah khasnya orang sono rambutnya pada kiut2 kayak gitu...

    OMG...
    @.@

    ReplyDelete