Wednesday, August 21, 2013

Kim Nam Gil masuk RS

Kim Nam Gil masuk RS karena kelelahan, hari Minggu tgl 18 Agustus kemarin. KNG harus meninggalkan lokasi syuting Pirates untuk sementara karena menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan dehidrasi.
Pihak agensi menyatakan bahwa Kim Nam Gil menderita kelelahan parah dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, KNG harus menjalani perawatan dan cek-up. Kim Nam Gil harus beristirahat selama beberapa hari.
Kim Nam Gil mendapatkan adegan yang sulit dalam film ini, dia harus lari terus menerus dalam cuaca yang sangat panas. Itu sebabnya ia menderita dehidrasi.(note : Negara2 Asia Timur saat ini sedang dilanda panas yang ekstrim, di Jepang bisa mencapai 40 derajat Celcius)

Pirates disebut-sebut sebagai ‘Pirates of the Caribbean' ala Korea. Film ini berseting pada dinasti Joseon. Ceritanya, seekor ikan paus raksasa menelan stempel kerajaan dan sekelompok bajak laut serta bandit yang berebut mencari ikan itu untuk mendapatkan stempel. Kim Nam Gil akan bertemu lagi dengan Sohn Ye Jin, pasangan mainnya dalam drama Shark

Well, semoga cepat sembuh dan pulih Kim Nam Gil-ssi.
Source : http://www.soompi.com/2013/08/19/kim-nam-gil-visits-hospital-after-suffering-from-exhaustion/

6 comments:

  1. nande? orrabuni kecapean kah? odaijin niichan, biar bisa berkarya lagi, wahhhhh nunggu movie ini aja dan semoga ga bad ending, janji dah klo ini ga bakalan lewatin nggak kayak shark wkwkwkwk

    thanks infonya uni tirza ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapok ya ri liat appa mati mulu,,
      coba liat ajah endingnya doi,,,,
      hihihihihih

      Delete
  2. andy lau nya korea
    tiap film mati terus ending nya
    hhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ,, sekali-kali happy ending gitu....
      gak "bad guy" gak "shark" sama aja :(

      liat "shark" udah sedeng happy ending mau balikan ,, 5 menit terakhir gak jadi happy ending jadinya badending....

      Delete