Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Tuesday, July 19, 2011

Kim Nam Gil on bike

Penampilan Kim Nam Gil kali ini benar-benar sederhana. Aku salut dengan mata para fans dan netizen Korea yang setajam elang, karena kalau aku yang ketemu di jalan, kemungkinan besar tidak akan mengenali orang satu ini :)

Foto ini diambil kira2 bulan Mei atau April 2011, saat Kim Nam Gil pulang ke rumahnya di daerah Gangnam. Sekitar jam 6 sore.

Berhenti sebentar di toko serba ada kecil untuk beli minuman lalu naik sepeda lagi.
Sebenarnya biasa saja, tapi kalau Kim Nam Gil, kaya iklan ya hehehe...

Kim Nam Gil naik sepeda, bukan mobil van khas artis dengan bodyguard. Mengenakan topi hitam, jaket, t-shirt hitam biasa, celana beige, ransel, kaus tangan, dan tutup hidung. Sederhana tapi tetap fashionable. Memang bakat dia. Bahkan sepedanya juga warnanya biru. Kalau dilihat semua warnanya matching ya?



Ck..ck..ini orang memang stalker ya haha...sepertinya dia mengikuti KNG tanpa disadari oleh beliau :)
Ini sourcenya, aku ngga tahu kalau salah translate. Tapi lebih kurang seperti itulah.

14 comments:

  1. KNG emg kek model berjln yah, mo gmna2 tetep OK!
    seneng banget yah Tirza, QSD rerun lg jd bisa liat hwarang favorit kita ^_^
    tinggal setaun lg yah KNG wamilnya hem setia menanti..........

    ReplyDelete
  2. dia low profile yah... masih mau naik sepeda kemana2... wtk beli minuman apa pada gak nyadar yah... ini KNG loh...

    ReplyDelete
  3. KNG masih kaya' anak remaja 20 tahun...untung bisa liat dia lagi ditipi.hihi

    ReplyDelete
  4. orrabuninya sapa dulu donk muhaha*nunjuk diri sendiri* orrabuniku yang satu ini emang keren ckckckkckc

    ReplyDelete
  5. KNG skrg kek anak kuliahan ^_^ naek sepeda aja bisa keren gini

    ReplyDelete
  6. ckckck kocak !!! tapi keren juga style'a !!!

    ReplyDelete
  7. kak tirza, emangnya orang wamil boleh keluar camp ya???
    dilihat darimanapun, dengan pakaian papun, KNG oppa emang kerennnnnnzzzzzzzzzzz deh,,,,

    ReplyDelete
  8. KNG pst bolos wamil ya...
    mkay pke masker biar g ktahuan...
    ayo ngaku aja....heheheg

    ReplyDelete
  9. m'tirza punya bocoran film terbaru kim nam gil ga?

    ReplyDelete
  10. To all, thank's for your comments :)

    @ime, KNG masih Wamil, tunggu aja Juli 2012 setelah dia keluar resmi :)

    ReplyDelete
  11. cakeeep... ganteeeng... maauu donkk..
    :P

    ReplyDelete
  12. waaa KNG suka sepedaan juga....thanks tirza fotonya.

    ReplyDelete
  13. thanks tirza,,pa kabarr sdh lam abgt ga buka2 blog,,
    aduh ada appa...
    ,iss all about u cakep ikh appa,,ga botak lg,,,,
    msh wamilkan,,

    ReplyDelete