Wednesday, August 25, 2010

Brief recaps Goong Ep 7 - 12

Episode 7

Kam-ae-ta-la/ Ibu Yool, merasa tidak terlalu suka melihat Chae kyeong mulai beradaptasi dengan kehidupan istana. Hyo Rin memikirkan kembali hari-harinya bersama Shin dan ingat kata-kata Hwa Yeong. Hyo Rin bertekad merebut Shin kembali.

Chae Kyeong sangat merindukan keluarganya, karena sejak ia masuk ke istana belum pernah sekalipun bertemu mereka.

Akhirnya Chae Kyeong dan Shin boleh berkunjung ke rumah keluarga Chae Kyeong. Chae Kyeong senang sekali tapi Shin awalnya sulit sekali beradaptasi di keluarga Chae Kyeong.

Keluarga Chae Kyeong juga sedikit merasa tidak nyaman tinggal serumah dengan Putra Mahkota.

Shin dan Chae Kyeong sering bertengkar ketika di rumah dan akhirnya harus tidur sekamar di kamar Chae Kyeong yang sempit. (Mana Chae Kyeong kalau tidur ngiler...)


Episode 8

Chae Kyeong dan Shin kembali ke istana setelah menginap di rumah keluarga Chae Kyeong. Shin mulai bersedih dengan keluarganya, dibandingkan dengan keluarga Chae kyeong yang sangat dekat dan hangat, keluarga istana benar2 sangat dingin dan harus tunduk dengan aturan ayahnya (Raja) yang keras.

Chae Kyeong menghibur Shin dan Shin menyiapkan mobil hanya untuk Chae kyeong.

Chae Kyeong dan Yool bergabung dengan klub berkuda atas bujukan Hyo Rin. Teman-teman Shin tidak suka dengan keputusan Hyo Rin ini. Tanpa mengerti apa sebenarnya tujuan Hyo Rin.

Shin pergi ke Thailand untuk menggantikan tugas Raja, yang tidak bisa pergi karena alasan kesehatan.




Episode 9

Sementara Shin di Thailand, Chae Kyeong merasa kesepian dan kena masalah karena menabrak-kan mobilnya.

Chae Kyeong digosipkan oleh anak-anak di sekolah dan ia tidak tahan, lalu meminta Yool membawanya pergi dari istana ke tempat yang jauh.

Teman Shin : In, Kyeong, dan Hwan serta Hyo Rin semua pergi ke Thailand. Hyo Rin bertemu dengan Shin dan minta Shin mengantarnya ke bandara dan keduanya menghabiskan waktu seharian bersama di Thailand. Seorang photografer berhasil mengambil gambar mereka.

Sementara itu di istana, Chae Kyeong menghilang...


Episode 10

Setelah mengantar Hyo Rin ke bandara, Shin menghadiri jumpa pers dan memberikan sambutan yang bagus sekali.

Chae Kyeong dihukum di istana karena meninggalkan istana tanpa ijin. Yool merasa kasihan pada Chae Kyeong dan rasa simpatinya mengubah pendiriannya. Ia menemui ibunya dan minta P. Hye Jung berusaha menjadikannya Putra Mahkota.

Chae Kyeong sukses menyambut P. William dari Inggris berkat bantuan Yool. Putri Hye Jung mulai mendapatkan kembali haknya dan juga hak putranya sebagai anggota keluarga Raja dengan meminta Raja untuk mengembalikan kekuatan Raja Hyo yeol pada mereka.

Chae Kyeong yang menunggu Shin kembali dari Thailand, akhirnya melihatnya.

Episode 11

Chae Kyeong berkuda sendirian tanpa menghiraukan larangan para dayang istana yang setengah mati membujuknya. Kudanya hampir saja menabrak seorang asing di istana. Ternyata dia Putri Hye Myeong, kakak Shin.

Shin gembira melihat kakaknya yang sudah lama pergi. Shin memperlihatkan sisi hangatnya pada kakaknya dan bahkan mengatakan semua pikiran terdalamnya pada Hye Myeong.

Foto mengenai Shin dan Hyo Rin beredar di koran negeri Thailand. Ratu juga membaca berita itu dan marah besar pada Shin.

Chae Kyeong juga mengetahui foto itu dan jadi marah pada dirinya sendiri karena merindukan Shin, padahal Shin sedang bersama Hyo Rin di Thailand.

Chae Kyeong dan Hyo Rin bertemu di sekolah, Chae Kyeong ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua. Bukannya merasa bersalah dan minta maaf, Hyo Rin justru mengatakan hal yang membuat hati Chae Kyeong sakit dan ia jatuh pingsan karena marah, kesal, dan sedih. Chae Kyeong pingsan di depan teman2nya.


Episode 12

Shin berkata pada Chae Kyeong kalau ia akan mundur saja jadi Putra Mahkota, Chae Kyeong jadi frustrasi karena dia tidak tahu bagaimana perasaan Shin sebenarnya.

Chae Kyeong berusaha keras mendekati Shin. Tapi semakin berusaha, semakin stress dan marah karena ia justru menemukan kenangan tentang Hyo Rin. Keduanya akhirnya bertengkar dan Chae Kyeong menangis.

Rencana untuk mengembalikan kekuatan P. Yool dan Putri Hye Jung semakin matang dan keduanya siap pindah ke istana.

Masuknya Putri Hye Jung ke istana membuat kacau istana. Semua bingung, siapa yang harus mereka ikuti, Ratu atau Putri Hye Jung.

Ibu Suri Park yang memiliki kekuasaan untuk menentukan siapa yang lebih berhak antara Ratu atau Putri Hye Jung juga tidak tahu siapa yang harus ia pilih.

Shin dan Yool bertemu di istana, dan keduanya mulai terlihat perang urat syaraf.

Sementara itu, Ibu Suri mengajak Putri Mahkota berkunjung ke P. Jeju untuk menghadiri acara resmi kerajaan. It's time to visit Teddy Bear Museum! haha..

Goong 1-6

4 comments:

  1. kak tirza.. klo tau info ap aj dari kim jeong hoon, jo ji hoon, ato yoon eun hye kbarin ya kak ya? kangen ne ma mereka semua..
    tengkiuuuu

    ReplyDelete
  2. tirza, eps.13-24 mana??oiy,,eps terakhir kan shin bilang ke chae kyeong klo dia udh ga bs tinggal di istana.bener gt ga sih??trus buat apa dunk mreka nikah lg,dvdnya macet2 nih tirza,,g jelas nontonnya.jd sllu ngidolain tirza,abiznya tirza lebih jelas. aku tunggu y...koq coffee prince ga ada tirza??tuh drama mank udh lama sih,tp ttp az pngen nonton2 truz,ok bgt deh!!aku tunggu deh smuanya..

    ReplyDelete
  3. ini adalah drama yg paling,,,,aq suka,,,udh nonton ampe 5 kali juga ga bosen2,,,,,,he,he,he,,,,tp sayang,dalam personal taste,,,bukan mereka yg jadi peran utama nya,,,yoon eun hye,,,cuma jadi cameo aja,,,,seharusnya,,,MINOZ dan park shin hye yang jadi peran utama nya ,,,he,he,he,,(^_^),,,

    ReplyDelete
  4. hmm aku juga masih suka nonton ampe sekarang

    ReplyDelete