Tuesday, December 14, 2010

Moon Jae Shin and Duo Yun (Update)

Ini adalah fan-made video, yang dibuat oleh Shelly dan Wu Yun, berdasar pada cerita "Duo Yun's Life"

Semua karakter dalam Duo Yun's Life sama dengan buku aslinya "Sungkyunkwan Scholars' Life." Dalam buku aslinya, Duo Yun adalah istri Jae Shin.

(Kalau videonya gabungan Hwang Jini dan SKKS, dasar fans hahaha)

Ini cerita aslinya :

Bagian 1
Kehidupan Duo Yun bercerita tentang gadis kecil Duo Yun yang dipilih oleh Bibi Moon Jae Shin sebagai calon istrinya. Duo Yun tampak lembut tapi ia juga cukup pintar.

Setelah tahu kalau ia akan dinikahkan, dia menyelinap keluar dan ingin melihat seperti apa tunangan-nya. Tapi, bukannya melihat calon suaminya, ia melihat seseorang yang berkelahi. Yang tidak diketahui oleh Duo Yun adalah "seseorang" itu adalah tunangannya...

Sebaliknya, Jae Shin tidak peduli tentang pernikahan. Sementara Duo Yun sangat bahagia dan menyiapkan diri untuk pernikahan-nya. Setelah menikah, Jalgeum Kuartet pergi ke istana dan baru tahu kalau mereka akan dikirim ke Qing-China selama 3 tahun.

Sejak itu, Duo Yun selalu menunggu Jae Shin pulang ke rumah...




Bagian 2


Dalam video ini, Jalgeum Kuartet tinggal di Qing selama 3 tahun atas perintah Raja Jeongjo. Sementara itu, Duo Yun belajar dan bekerja keras di Korea.

Setelah 2 tahun kerja keras, Duo Yun diam-diam pergi ke Qing tanpa mengatakan pada keluarganya untuk mencari Jae Shin :)

Apakah Jae Shin akan bertemu dengan istrinya, Duo Yun di Qing? Di video, sepertinya mereka ingin Park Min Young yang jadi Duo Yun haha

(hahaha..ngga kebayang, kalau seandainya Yoo Ah In dan Ha Ji Won...)



videonya :

7 comments:

  1. hwaa... kelanjutannya jae shin...
    jd pengen baca novelnya...

    ReplyDelete
  2. sayang bangett coba dari korea dibuat versi sendiri gtu?? tentang jae shin, yong ha, soon joen ma yooh he. ihhh...... masi kepengen liat jalgeum quartet deh!!!!

    moga dibaca ide ini ma prodeser korea. ahahahahah
    *ngarep.com*

    ReplyDelete
  3. wah... seru ky'nya
    sama ky "IIS RF" jd pengen baca novelnya
    ada gag ya yg udh d translate ke Bhs.Indonesia
    xexexexexe

    ReplyDelete
  4. To all, sayangnya belum ada yang translate ke Bahasa Indonesia, ada yang baru berusaha translate ke Inggris, tapi cuma sebagian. Ada juga yang berusaha cari ijin utk translate ke Inggris dan akan dijual sbg e-book, tapi belum tahu kelanjutannya. Kalau jadi, e-booknya akan dijual sekitar USD 10.00

    ReplyDelete
  5. Teh Tirza....m0 tny,lo m0 cari video tu di youtube tulisnya apa y?
    Cz ol diHP jd gx bza liat,hehe
    mksh

    ReplyDelete
  6. kok pake lagu mandarin, gak pake lagu korea? tapi gpp deh, bagus jg lagunya. kalo blh tau, judul2 lagunya apa ya?

    ReplyDelete