Sunday, December 19, 2010

'Kereta So Ji Sub' mulai beroperasi antara Seoul dan Chuncheon


Sebuah kereta wisata yang dihias dengan foto bintang Hallyu So Ji Sub akan mulai beroperasi pada Natal tahun ini tanggal 25 Desember nanti.

Agensi So Ji Sub, 51K berkata tgl. 13 Des lalu kalau Kangwondo memutuskan untuk mengoperasikan kereta wisata bernama "Hallyu Romance Train" (masih dijajaki namanya) yang dihias dengan foto So Ji sub mulai tgl 25 Desember 2010 nanti. Kereta itu akan beroperasi antara Stasiun Seoul dan Chuncheon dua kali sehari setiap akhir pekan.

Foto yang menghiasi kereta itu akan diambil dari buku essay So Ji sub berjudul "So Ji Sub's Road" yang dibuatnya ketika ia menjelajahi daerah Kangwondo.
Agen-nya berkata : "So Ji Sub akan menjadi aktor Korea pertama yang fotonya dijadikan hiasan kereta api."

Sedangkan pihak marketing wisata untuk Kangwondo berkata : "Karena kerjasama So Ji Sub, kami akan bisa menyajikan memori yang indah dalam satu perjalanan kereta untuk banyak turis dari dalam dan luar negeri, dan mereka mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Kangwondo."

So Ji Sub akan berpartisipasi dalam upacara pembukaan tanggal 25 Des nanti, dan juga akan banyak orang tua dan anak2 dari keluarga multikultural yang akan diundang dan melakukan perjalanan dari Seoul ke Chuncheon Selatan naik kereta itu.

Benar2 pintar mereka mengemas pariwisata-nya, So Ji Sub ini beruntung sekali, setelah namanya jadi nama jalan, sekarang fotonya ada di kereta wisata. Jadi pingin Natalan di Korea sambil naik kereta So Ji Sub, hahaha...
Sukses So Ji sub!

Source : KBS Global

2 comments:

  1. SJS makin mantafff aja neh! Congrats n success for him! Org Korea emg plg pinter kalo jual wisatanya.

    Bener Tirza, jd pengen Natalan di Korea sambil naek kereta SJS, bisa jd kado Natal terindah seumur hidup nih! ^_^ (ngarep dot com)

    ReplyDelete
  2. haduh pengen banged ketemu SJS Natal 25 Des nanti!

    ReplyDelete