Saturday, October 10, 2009

Sinopsis My Fair Lady Episode 16 - Final Episode


Kakek pulang dari RS dan Hae Na berjanji untuk menjaga Kakek. Kehidupan berjalan normal kembali bahkan Hae na menulis dalam surat untuk Dong Chan, bahwa tidak ada yang berubah kecuali untukmu, semuanya sama.

Hae Na menulis : Saat aku merindukanmu, aku membayangkan bahwa kau ada di sini. Aku merindukanmu. Tapi Hae Na tidak benar-benar mengirim suratnya.

Dong Chan kembali ke toko bunga. Eui joo berkata bahwa Presdir Kang sudah pulang. Dong Chan lega tapi Eui Joo berkata bahwa Presdir mungkin menghentikan pengobatannya. Semua direktur tahu bahwa usia Kakek tidak lama lagi, mereka mendatangi Hae na di rumah keluarga Kang. Hae na telah mengambil alih sementara perusahaan dan berkata bahwa Kakek baik-baik saja.
Besok adalah ulang tahun Hae na, dan Hae na berjalan-jalan di taman bambu bersama Kakek. Saat Hae Na mengambil minum, Dong Chan tiba. Dong Chan diarahkan oleh Woo Sung yang ingin mempertemukannya dengan Hae na. Saat bertemu Kakek Dong Chan berkata : Mohon hiduplah lebih lama. Demi Nona, Anda harus hidup lebih lama. Dong Chan bersiap pergi dan bertemu Hae na.

Keduanya shock d
an Dong Chan menganggukkan kepalanya memberi hormat. Kakek memanggil Hae Na. Di rumah, keduanya saling memikirkan satu sama lain. Keesokan harinya, Hae na diberi kejutan nyanyian Happy Birthday dan tart oleh stafnya. Hae Na terharu. (in fact, Yoon Eun Hye baru saja merayakan ultahnya yg ke-25 di lokasi).


Eui Joo menelepon Tae Yoon dan mengajaknya makan siang. Eui Joo punya rencana untuk mempertemukan Dong Chan dan Hae Na (ngga tahu dia kalau mereka udah ketemu ha.ha) dan meminta bantuan Tae Yoon. Mereka merancang perjalanan dengan kapal di sepanjang sungai Han. Kakek meminta Tuan Jang dan Nona Jung untuk menjaga Hae Na karena Hae Na membutuhkan mereka. Nona Jung berkata bahwa yang dibutuhkan Hae na bukan mereka tapi Dong Chan, dia menyerahkan surat Hae na pada Kakek.


Dong Chan tiba-tiba pergi ke sungai Han, dia ingin mengenang saat dia berada disitu bersama Hae Na. Kebetulan bertemu Hae Na. Hae na berniat menghindari Dong Chan. Dong Chan mengejarnya dan memberikan birthday coupon untuk Hae Na dan meminta Hae Na menghabiskan satu hari bersamanya. Mereka pergi kencan dan mengirim pesan kepada Eui Joo dan Tae Yoon bahwa mereka tidak bisa datang.


Eui Joo dan Tae yoon yang sudah menunggu di kapal berniat turun, tapi terlambat..kapal sudah bergerak. Ternyata Tae Yoon mabuk laut, dia langsung lari ke toilet..(oh come on..)


Keesokan harinya, Kakek berkata pada Hae na : Hiduplah seperti yang kau inginkan. Itulah kebahagiaan yang terbaik. Apakah itu berarti menjadi penerusku atau bersama Seo Dong Chan, carilah yang kau inginkan. Apa kau mengerti ?

Hae Na
mengerti dan ia masuk ke dalam untuk mengambil selimut bagi Kakek. Saat ia kembali, Kakek tertidur atau seperti tertidur. Setelah beberapa saat, Hae Na sadar kalau Kakek sudah meninggal (RIP) dan dia menangis.


Saat di pemakaman, Hae Na bertemu Dong Chan, Hae na merasa takut karena ia sendiri sekarang. Bagaimana aku dapat hidup? Dong Chan menghibur Hae Na.

Beberapa saat setelah Kakek meninggal,

Kang Su min memenangkan kontes dan Hae Na memanggil semua Direktur : Aku akan mengundurkan diri, tapi hanya untuk sementara. Aku akan belajar ke luar negeri untuk menambah kapasitas." Hae Na meninggalkan perusahaan di tangan manajemen dan meminta Paman Chul Gu memimpin perusahaan sampai ia kembali.


Hae Na memasak untuk semua stafnya dan meminta mereka tetap setia menunggunya. Saat Hae Na menuju ke airport, dia mencoba menelepon Dong Chan, intinya dia tetap tidak dapat melupakan Dong Chan dan ia akan ke Amerika. Jika saat dia kembali nanti Dong Chan masih merasa bahwa kebahagiaannya adalah bersama Hae Na maka mereka dapat mulai dari awal lagi.

Dong Chan mengejar Hae na ke airport dan adegan seperti episode 1 diulang lagi. Dong Chan : Hey, kau! Kau kira kau akan pergi kemana, tanpa perse
tujuanku? Dong Chan meminta Hae Na untuk tetap tinggal dan seperti di episode 1, Dong Chan menggendong Hae Na dan berteriak : "Dia pacarku"

Epilog :

Keluarga Paman Chul Gu sangat bangga pada Kang Su Min yang menjadi bintang iklan.

Tae Yoon dan Eui Joo bertemu lagi. Kali ini Eui Joo meminta bantuan hukum pada Tae Yoon mengenai design sepatunya yang dicuri Kang Su Ah. Eui Joo bahkan memanggil Tae Yoon dengan hormat : Tuan Pengacara. Tae Yoon menolak membantu, Eui Joo jadi kesal, tapi Tae Yoon berbisik dan berkata dengan nada menggod
a, "Aku akan membantumu kalau kau memanggilku Tae Yoon" well..well..well is this a sign of something?


Tiga sekawan Jibsa (pelayan) Hae na mencoba kencan buta dan sangat kecewa saat mengetahui ketiga calon kencannya adalah teman pelayan yang lain.

Dan akhirn
ya, Hae Na dan Dong Chan berkelahi sekali lagi karena masalah sepele. Hae Na menutup mulut Dong Chan dengan ciuman. Dong Chan bercanda : "Sudah tidak ada efeknya," yang membuat Hae Na menciumnya berkali-kali.



Tamat.

Note :

Aku harus mengakui, aku terlalu over exciting dan over expectation dengan drama My Fair Lady ini. Aku terlalu senang dengan come back-nya Yoon Eun Hye dan mulai tertarik dengan Jung Ill Woo setelah melihat doi di Return of Illjimae.

Awalnya sih ada harapan, tapi episode2 akhir seperti lose control. Maksudku tidak ada kejutan dan Korean drama klise banget. Dengan tanda-tanda :
  • Cinderella Story type
  • Cinta segiempat (Harusnya Kang Su Ah dan Su Ho juga di pasangkan)
  • Cinta berawal dari benci
  • Ada yang sakit parah
  • Study abroad thing
Yah..pokoknya just like the other Korean Drama. Gregetnya kurang kalau dibanding Goong (Princess Hour) dan Coffee Prince. Belum tahu kapan diputar di Indosiar (kalau diputar).

Sinopsis My Fair Lady Episode 15
Sinopsis My Fair Lady Episode 14
Sinopsis My Fair Lady Episode 13
Sinopsis My Fair Lady Episode 12
Sinopsis My Fair Lady Episode 11
Sinopsis My Fair Lady Episode 10
Sinopsis My Fair Lady Episode 9
Sinopsis My Fair Lady Episode 8
Sinopsis My Fair Lady Episode 7
Sinopsis My Fair Lady Episode 6
Sinopsis My Fair Lady Episode 5
Sinopsis My Fair Lady Episode 4
Sinopsis My Fair Lady Episode 3
Sinopsis My Fair Lady Episode 2
Sinopsis My Fair Lady Episode 1

14 comments:

  1. Hai,, gabung yah? Aku blm nonton nich My fair Lady, Shining inheritance aja nontonnya dicepet2in.. Tp aku b'harap bsa nyelesainnya, maklum aku bnyk tugas dri guru.. Hihi.. Sinopsisnya jelas,, bagus!

    ReplyDelete
  2. Halo..welcome to my castle he..he..nice to c u, aku malah blom lihat Shining inheritance, bagus ngga ? blom tahu mo recaps apa lagi mungkin lanjutin The world they live in, skr lagi diputar di Indosiar ya?
    Blom sempat nonton apapun karena banyak kerjaan, ha..ha thank's dah mampir :)

    ReplyDelete
  3. akhirnya selesai juga bacanya.katanya ni dorama mau tayang di indos mba tirza... iya juga ya..kok peran kalah ama yg di princess hour dan coffe prince ya ~_~

    ReplyDelete
  4. Ehhh akhirnya My Fair Lady tayang di Indosiar... =)
    Good.. =)

    ReplyDelete
  5. tamat deh makasih ya...hehe walau klise tp cewe2 suka yg happy ending kyk gini.agak mirip brilliant legacy ceritanya. tp ini lbh happy ending krn ga jadi ke amerika hihi ;)

    ReplyDelete
  6. wah, cerita x seru........abiezzzzz q suka loch dgn cerita yg akhir x begini......
    akhir x hae na pacaran ma dong chan........

    ReplyDelete
  7. iya bagus banget!!
    qlo mw koleksi dvdnya
    gambar bagus bersih jernih
    murah meriah cuma 75ribu dikirm kerumah
    hubungi saya laily 087810860048
    salam kenal
    ada juga film korea yang laen

    ReplyDelete
  8. aku penggemar berat yoon eun hye loh..

    stiap film yg ia bintangi ,slalu aku tonton...

    pkoknya fans berat nya deh...

    hehhehe..

    lam knl ya smw....

    ReplyDelete
  9. maap nih sebelumnnya kalau komentar panjang lebar... sayang sekali yang ini sinopsisnya cm sedikit... ga seperti secret garden... panjang lebar.. maklum saya baru baru mulai suka drama korea.. gara2 disuru temen... secret garden.. coffee prince dan kepincut yoon eun hye... hehehe... ^^ dan yg saya suka ini my fair lady... saya jg sebelum nonton drama ini... sbelumnya nonton lie to me(kurang suka... karakternya terlalu aneh,,, dan perfect banget,,, karena di dunia ini ga ada yang perfect..dan terbukti jg di ratingnya biasa aja)... menurut saya... karakternya Dong Chan kuat... mgkn karena latar belakangnya gigolo jadi pinter ambil hati... tapi dy selalu mengalah.. menurut saya itu gentle sihh... walau memang... klo dr segi kenyataan... aduhh... ga ada yg mau.. majikan nikah ama pelayan... >,< tapi dr segi crita cukup menarik klo saya bilang... kalau boleh tau.. ada cerita yang sama dengan yang ini yah?? boleh tau judulnya?? makasi sebelumnya...

    ReplyDelete
  10. ma'av master sebelumnya, aku adalah fan Yoon Eun Hye, sinopsis master sangat bagus & detail. tapi saya ingin coba membedakan Yoon Eun Hye di Princess Hour, Coffee Prince & Take Care Aggashi menurut saya,

    - Yoon Eun Hye dalam drama Princess Hour sangatlah berkesan & menjadikan Goong sebagai best drama pada saat itu, sejak itu ai menjadi semakin terkenal, ia mendapat penghargaan artis pendatang terbaik. ku beri nilai 9...

    - Yoon Eun Hye dalam drama Coffee Prince, ia memerankan karakter Go Eun Chan yang membuat penonton masuk ke dalam dunia fiksi Coffee Prince, kata para penggemar drama itu seperti hidup & nyata, mereka ikut senang, sedih, bahkan terguncang & menangis, lalu bahagia setelahnya. charakter Go Eun Chan dalam Coffee Prince begitu hidup, menjadikan Yoon Eun Hye artis termuda pertama yg mendapat penghargaan artis terbaik Korea pada saat itu. Aku beri nilai 10...

    - Yoon Eun Hye dalam My Fair Lady karakternya bukannya kurang kuat, justru karakter Kang Hae Na sangat kuat & hanya cocok diperabkan oleh Eun Hye, karakter itu tidak cocok diperankan oleh artis lain seperti Son Hye Kyo (Full House) atau Goo Hye Son ( Boys Before Flowers). Jika master adalah penggemar Yoon Eun Hye, master pasti tahu maksudku, kami senang karena Yoon Eun Hye selalu dimanja dalam katakter Kang Hye Na, ia memang selalu menjadi Princess dalam drama maupun dunia nyata. Aku beri nilai 9,5...

    Yoon Eun Hye selalu no.1
    amazingworldstories.com

    ReplyDelete
  11. Aku sangat suka dengan peran kang hae na tapi kenapa tidak jadi sma lee tae yoon padhal sma" cantik + ganteng malah jadi sma seo dong chan yang menurut q terlalu tua untuk hae na... :(

    ReplyDelete
  12. nie tayang lg d'televisi......

    Setiap hari, jam 14.30-15.30 hnya d'TVKU/Bchannel

    ReplyDelete
  13. Yah besok episode yg terakhir.....

    ReplyDelete
  14. Sayang endingnya krg bagus, cb kl endingnya dong can menikah sm hey na pakai gaun yg pernah mereka lihat, psti mkin sippp

    ReplyDelete