Thursday, August 13, 2009

Sinopsis My Name Is Kim Sam Soon Episode 16 - Final


Jin Heon berangkat ke Amerika dan berkata akan kembali dalam seminggu. Tapi sekarang sudah tiga bulan dan Jin Heon belum kembali juga. Sam Soon tidak pernah mendengar kabar Jin Heon lagi. Sam Soon tidak dapat mengerti bagaimana Jin Heon dapat melakukan hal ini padanya.
Sam Soon benar-benar ingin tidak patah hati lagi.



Sementara itu, Sam Soon dan Yi young sibuk mengurus toko kue baru mereka. Mereka masih berjuang untuk mendapatkan pelanggan. Suatu hari mereka mendapat pesanan secara online.

Sam Soon juga mencoba untuk bertemu seorang pria yang sepertinya benar-benar menyukainya. Mereka telah melakukan kencan buta dua kali. Ketika Sam Soon hendak meninggalkan rumahnya, dia kaget ketika ada orang yang menghentikan mobil mereka. Ternyata Jin Heon. Kata pertama yang dikatakan Jin Heon adalah : Apakah kau menduakanku ? Sam Soon benar2 tidak dapat mempercayai penglihatannya.


Sam Soon masih kesal dengan Jin Heon sehingga dia tidak mengacuhkan Jin Heon, tapi Jin Heon mengirim semua kenang2an ketika berkencan dengan Sam Soon dan terus berusaha mendekati Sam Soon kembali. Akhirnya hati Sam Soon luluh dan mereka memutuskan menikah.
Ibu Jin Heon tidak merestui pernikahan mereka. Sekretaris Yang akhirnya pergi meninggalkan Ibu Jin Heon.


Jin Heon dan Sam Soon berusaha segera memiliki bayi agar Ibu Jin Heon merestui mereka, tapi tidak berhasil. Mereka tetap menjalani hidup dengan bahagia dan percaya suatu hari Ibu Jin Heon pasti akan menerima mereka. Sam Soon hanya ingin bekerja keras, membuat kuenya, dan tetap selalu mencintai




Personal notes :

My name is Kim Sam Soon adalah serial Korea yang paling fun dan asyik ditonton, walaupun ada beberapa yang tidak sesuai dengan adat Timur, yaitu sex before marriage dan one night stand.
Catatanku sih, ambil positif buang negatifnya. Budaya dan kepercayaan kita sebagai filternya. Happy watching girls...:)

7 comments:

  1. ringan ya ceritanya,,,
    ga kaya BBF hehe but BBF it's story cool,funny,energic,,,
    hehehe

    ReplyDelete
  2. aku pusing tirza... baca sinopsismu ini, bener2 jauh sama sinopsismu yang baru2... cara nulisnya jauh lebih bagus... aku belum nonton kim sam son, tapi banyak yg bilang bagus, jadi coba baca sinopsismu dulu...

    ReplyDelete
  3. di LBS sekarang ada filmnya My Lovely Sam Soon
    setiap jam 3 sampai 4 sore
    bagus banget ceritanya ^_^

    ReplyDelete
  4. Masih bagus cerita di novelnya daripada dramanya.

    ReplyDelete