Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Sunday, August 2, 2009

Berita Duka dari Boys Before Flowers

In Memoriam Jang Ja Yun

Satu lagi berita menyedihkan dari serial Boys Before Flowers, mungkin dah pada tahu ya.. Salah satu aktris pendukung BBF, Jang Ja Yun (27) telah meninggal dunia pada tanggal 07 Maret 2009. Jang Ja Yun meninggal dunia di apartemennya dengan melakukan bunuh diri. Tubuhnya ditemukan oleh kakak perempuannya dalam keadaan tergantung pada pk 19.34. Polisi menetapkan waktu kematian Jang Ja Yun sekitar pk 16.30.

Seluruh casts dan staff serial BBF sangat terkejut dan terpukul. Mengingat saat Jang Ja Yun melakukan bunuh diri, mereka tengah mengambil gambar untuk adegan terakhir BBF.
Jang Ja Yun berperan sebagai Sunny, salah satu anggota trio JiSunMi yang selalu mengganggu Jan Di.



Jang Ja Yun di acara Baeksang Award (paling kiri membawa mantel)

Sebelum meninggal, Jang Ja Yun sempat menelep
on temannya dan berkata dia sangat tertekan. Penyelidikan seputar penyebab bunuh diri terus berkembang dan ada indikasi bahwa mantan manajer Jang Ja Yun, yaitu Kim Sung Hoon terlibat.

Manajer Jang, Kim Sung Hoon dikabarkan telah memaksa Jang untuk melakukan tindakan asusila untuk "menemani" para petinggi TV dan Media untuk mendongkrak kariernya. Kim juga dikabarkan sering terlihat memukul Jang Ja Yun. Para netizens telah melakukan penyelidikan sendiri dan menemukan hal yang mengejutkan, yaitu artis Choi Jin Sil (Rossy Life) dan Jung Da Bin yang juga melakukan bunuh diri beberapa waktu lalu juga ada dibawah Manajer Kim.

Artis Kim Nam Jo dan Go So Young yang terlibat skandal penyuapan dengan seks juga ada di bawah Manajer Kim. Jadi kemungkinan besar manajer Kim, ada dibalik semua kasus ini.

Benar-benar menyedihkan, banyak sekali bintang Korea yang melakukan bunuh diri. Semoga keluarga dan teman Jang Ja Yun diberi penghiburan.

Semua casts BBF datang memberikan penghormatan terakhir.

Gu Hye Sun memberikan penghormatan terakhir

Selamat Jalan Jang Ja Yun

5 comments: