Sunday, August 30, 2009

Goodbye Yoon Ji Hoo



Ini sebenarnya adalah berita lama, tapi karena BBF Final Episode di Indonesia baru akan ditayangkan besok malam di Indosiar (kalau ngga ketiduran he..he..) jadi beritanya aku postingin sekarang. Anggap saja ini juga buat fans di Indonesia he..he..

Ini adalah program tambahan yang diadakan secara pribadi oleh Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo cast). Judulnya Goodbye Yoon Ji Hoo. Progra
m durasi satu jam tanggal 31 Maret 2009 ini diadakan sebagai pesta perpisahan Kim Hyun Joong dengan karakter Yoon Ji Hoo. Acara ini gratis (enak ya..ada ngga artis Indonesia yg seperti ini ? he..he).

Karena kata Hyun Joong, "Aku ingin menghadiahi fansku dengan uang yang kuperoleh sendiri". (Nice..)

Acara dimulai pk 21.00 waktu Korea di Seoul Olympic Stadium Hall dan dihadiri oleh sekitar 4.000 fans Hyun Joong dan BBF dari Korea dan Jepang. Dari Jepang sekitar 2.500 fans (Doi sewa stadium segedhe itu buat fansnya ck..ck..he's such a generous person ).


Acara dibuka oleh Kim Hyun Joong yang menyanyi solo, terus Kim Bum dan Kim Joon muncul, mereka bertiga menyanyi dan diwawancara bersama, Kim Hyun Joong memainkan gitar, Kim Hyun Joong perform bersama SS501 yang menandai comeback-nya sebagai leader SS501. Cool..

Kemudian acara diakhiri dengan nonton bareng
BBF Final Episode bersama Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon.



Setelah drama BBF selesai, Kim Hyun Joong mengungkapkan pemikirannya : "Terima kasih karena mencintaiku biarpun aku masih kurang dalam banyak hal. Aku harap kau dapat mengingat seri terakhir ini di dalam hatimu. Sebanyak fans dari drama ini di seluruh Asia, Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor dan penyanyi yang dapat dibanggakan."

Untuk staf BBF : "Teima kasih untuk staf BBf, aku dapat merasa sangat nyaman dan sama sekali tidak terbeban dalam drama pertamaku. Aku akan terus bekerja keras di masa depan sebagai penyanyi Kim Hyun Joong dan aktor Kim Hyun Joong.

Kim Joon juga mengungkapkan pemikirannya tentang Kim Bum dan Hyun Joong : "Kim Bum adalah seorang teman yang memiliki banyak hal yang kau dapat pelajari darinya dan Hyun Joong adalah seorang yang tampan tapi senang berkelakar dan aku tahu bahwa dia pemalu dengan orang asing tapi dia sangat energik."

Kim Bum tentang Kim Joon dan Hyun Joong : "Kim Joon hyung adalah seseorang yang sangat pintar menyelinap pergi dan kami mengalami banyak kesulitan karena kami sangat sulit untuk menyelinap. Kim Hyun Joong adalah teman dan teman kerja yang baik. Aku sangat beruntung bertemu dengan orang-orang yang baik seperti mereka. Pernah sekali Kim Hyun Joong membawa kamera dan mengambil gambar konyol kami dan berkata bahwa dia akan memeras kami."

Dan sebagai penutup sebelum perform dan kembali dengan SS501, Kim Hyun Joong berkata : "Sekarang drama sudah selesai, aku akan kembali sebagai Kim Hyun Joong."

Berikut rangkuman acara "Goodbye Yoon Ji Hoo and Hello Kim Hyun Joong."

Antrian fans di luar Seoul Olympic Stadium sejak sore, dihadiri oleh 4.000 fans. 2.500 diantaranya adalah fans dari Jepang.










Additional Note :

Tanggal 2 April 2009 juga diadakan pesta perpisahan Boys Before Flowers dan semua staf dan aktor pendukung hadir. Setelah pesta, F4 minum di bar hotel, Lee Min Ho dan Kim Joon tidak minum banyak karena tingkat toleransi alkohol mereka rendah sedangkan Kim Hyun Joong dan Kim Bum minum cukup banyak. (Yang ginian jangan ditiru yah...no alcohol, please .. )

Gu Jun Pyo kecil minta tanda tangan Kim Hyun Joong....he..he..cute



Latest picture of Kim Hyun Joong from Beijing Fan Meeting August 29, 2009



Special credit to liezle.blogspot, hankyung.com, mydaily.com, and soompi

2 comments:

  1. wew!!
    good bye yoon ji hoo and hello kim hyun joong?.
    sru juga tuch! ^0^..
    manq bner sich no alchohol please..
    hehehe..
    good luck buat bntang2 pemeran bbf and good job too!!!

    kamsahamida!!

    by:joan

    ReplyDelete
  2. dtg2 k indonesia y!!!!
    syukur klo dtg!!
    klo gc bsa, y dah lwt internet aj..
    y gc?.

    kamsahamida!
    by joan again..
    hahahaha!!

    ReplyDelete