Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Wednesday, August 5, 2009

Sinopsis My Name Is Kim Sam Soon Episode 1



My Name Is Kim Sam Soon

Casts :

Kim Sun Ah : Kim Sam Soon
Hyun Bin : Hyun Jin Heon
Jeong Ryeo-Won : Yoo Hee Jin
Daniel Henney : Henry Kim


Di malam Natal Sam Soon memergoki pacarnya (Hyeon Woo) sedang bersama wanita lain di hotel. Dia berjalan mengendap2 dan jatuh terguling sampai akhirnya pacarnya keluar kamar dan memergoki Sam Soon.

Mereka bercakap2 di lobby hotel dan pacar Sam Soon memutuskannya. Sam Soon mencoba untuk mempertahankan hubungan dan terus bertanya mengapa.

Pada saat yang bersamaan Jin Heon kebetulan duduk di belakang Sam Soon mendengar semua percakapan mereka. Jin Heon tidak dapat menahan dirinya untuk tertawa dan lebih memperhatikan apa yang terjadi dengan pasangan di belakangnya. Hal ini membuat wanita yang berkencan dengan Jin Heon marah (ternyata Jin Heon juga sedang mengikuti perjodohan) dan menyiram wajah Jin Heon dengan air.

Sam Soon pergi ke toilet dan menangis disana, tapi dia tidak menyadari bahwa dia salah masuk toilet. Dia masuk toilet pria. Seseorang menggedor pintu toilet, Sam Soon yang sedang kacau membuka pintu dengan kancing baju terbuka dan wajah penuh mascara yang luntur karena air mata. Ternyata Jin Heon yang mengetuk pintu, setelah menyadari keadaannya Sam Soon berteriak dan membanting pintu.

Ibu Jin Heon memiliki hotel tempat Sam Soon mencari Hyeon Woo. Dia ingin Jin Heon mengurus hotel tapi Jin Heon menolaknya, dia lebih memilih mengurus cafe ala Perancisnya Bon apetitt.
Dia pergi ke cafe dan mendapati bahwa chef pastrynya mengundurkan diri. Dia pergi ke hotel ibunya untuk meminta bantuan, tapi justru Jin Heon dimarahi oleh ibunya karena merusak perjodohan yang lalu. Jin Heon dipaksa menikah oleh ibunya tapi dia menolak biarpun ibunya terus memukulnya.

Sementara itu Sam Soon sedang diinterview untuk posisi chef pastry, tapi dia ditolak karena dianggap kurang memenuhi syarat. Dia mengintip di dapur pastry dan bertabrakan dengan Jin Heon. Rambut Sam Soon tersangkut kancing jas Jin Heon, bukannya melepaskan dengan perlahan, Jin Heon masuk dapur dan meminta gunting.

Jin Heon menggunting rambut Sam Soon begitu saja tanpa menghiraukan protes Sam Soon. Sam Soon marah dan melemparkan mango mousse cake ke wajah Jin Heon.
Bukannya marah, Jin Heon justru memakan cake itu dan menyadari bahwa rasanya enak. Jin Heon berlari keluar mencari Sam Soon.

Jin Heon terus mengikuti Sam Soon dan menawarkan pekerjaan sebagai chef pastry di cafenya. Setelah dibujuk akhirnya Sam Soon bersedia datang untuk diinterview.

Sam Soon datang ke cafe membawa beberapa sample cake buatannya. Dia berhasil lulus interview dan dia punya satu syarat. Sam Soon ingin diperkenalkan sebagai Kim Hee Jin.
Jin Heon bersedia memperkenalkan Sam Soon dengan nama apa saja selain Kim Hee Jin. Sam Soon berkeras dan akhirnya Jin Heon menyerah.

Di pesawat, Hee Jin pulang ke Korea. Dia duduk disamping kakak perempuan Sam Soon, Yi Young. Hee Jin pulang setelah berada di Amerika selama 3 tahun.



Notes :

Salah satu drama favoritku, karena aku paling suka suasana cafe dan kue...hehe :) Kuenya enak-enak kelihatannya. Yummy..

6 comments:

  1. bagus nih cerita nya ....
    mw nonton ah ..
    :D

    ReplyDelete
  2. hm.. tahu engga lokasi2 syuting nya? terutama yang di restoran Bon Appetit. aku juga suka banget suasananya.. xD

    ReplyDelete
  3. kl hyun bin yg main sehh....pasti ceritanya bagus n menarik untuk di tonton........

    ReplyDelete
  4. kok aku dipinjemin dvdnya sampai 20 episode sih

    ReplyDelete