Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Tuesday, January 7, 2014

Breaking News : Ayah dan Kakek-Nenek Leeteuk meninggal dunia

Sebuah berita duka yang mengejutkan. Keluarga Leeteuk-Super Junior yang terdiri dari Ayah (Mr. Park Yong In), Kakek (Mr. Park Hyun Suk) dan Nenek (Mrs. Chun Kyung Tae) semuanya meninggal dunia pada tanggal 6 Januari 2014.

Sebelumnya mereka dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Tapi hari ini, ada cerita lain. Seorang perwakilan dari Dongjak Fire Station (Pemadam Kebakaran Dongjak), Seoul mengungkapkan via MBN Star kalau penyebab kematian keluarga Leeteuk kemungkinan besar bukan karena kecelakaan lalu lintas.
"Ini bukan kecelakaan lalu lintas dan kami saat ini sedang memeriksanya dan ada kemungkinan bunuh diri. Semua tubuh ditemukan di kediaman mereka".
Laporan dari Kantor Polisi Dongjak : "Kami merespon laporan pada jam 9.07 pagi tanggal 6 Januari 2014 dan kami menemukan mereka bertiga di rumah mereka, kami sedang memeriksa kemungkinan bunuh diri."
Selain itu juga ditemukan catatan bunuh diri di dekat tubuh mereka. Kakek-Nenek Leeteuk ditemukan terbaring di atas tempat tidur sementara tubuh Ayahnya ditemukan tergantung.

Saat ini sedang diadakan upacara pemakaman di Korea University Guro Hospital

Benar-benar pukulan besar untuk Leeteuk yang saat ini sedang menjalani Wajib Militernya. Bagaimana seseorang bisa kehilangan begitu banyak anggota keluarga dengan cara setragis itu.
My deep condolences to Leeteuk. Be strong.

Source : http://www.soompi.com/2014/01/06/sm-releases-statement-regarding-leeteuks-father-and-grandparents-possible-suicide/

13 comments:

  1. Ga kebayang Mbak.. shock baca kemarin yang kabarnya kecelakaan eh taunya hari ini dirilis berita bunuh diri .

    Semoga Teuk kuat dan Tabah...

    ReplyDelete
  2. kok gak percaya ya kalo mereka bunuh diri??

    ReplyDelete
  3. yg bunuh diri cm ayahnya leeteuk , infonya kakek neneknya dibunuh ayahnya krn kena dementia trus ayahnya teuk bunuh diri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Deedictator, aku juga curiga seperti itu, tadi sempat baca sebentar terus aku pergi, jadi belum ngikuti lagi. (Kalau ada berita perkembangan kasus) Aku curiga ayahnya bunuh kakek-nenek lalu bunuh diri tapi ngga tega untuk nulis.
      Semoga Leeteuk tabah.

      Delete
  4. baca berita ini saja sudah nyesek banget. gimana coba perasaan leeteuk sekarang. semoga leeteuk kuat....

    ReplyDelete
  5. To all,
    Ayah Leeteuk depresi. Setelah bisnisnya gagal dan punya hutang banyak, orang tuanya sakit (ayahnya dementia, ibunya lumpuh, komplikasi paru-paru dan setengah dementia), jadi dia stres berat.
    Kasihan juga Leeteuk, pasti sangat terpukul.

    ReplyDelete
  6. Hi Mb, my first comment after being silent readers..hehe..
    Btw knp harus stress ya, kan Leeteuk superstar, pasti bisa bantu keuangannya kan.... *Mikir

    ReplyDelete
  7. semoga teukkie bisa sabar dan tabah menghadapi masalah ini sedih banget waktu tau berita ini ;(

    ReplyDelete
  8. gak tahu harus ngomong apa. kaget dan gak nyangka. maksud saya, saya tahunya cuma leuteuk dari keluarga miskin. Tapi, gak tahu kalo keluarganya stragis itu. Apalagi, kalo emang bener ayahnya bunuh kakek-neneknya. Kasihan banget.
    hebat banget selama ini dia bisa menahan tekanan sekuat itu. Keluarga yang begitu, sama tekanan sebagai artis. semoga dianya gak ikutan bunuh diri lah...
    jangan sampai kayak Park Young Ha...

    ReplyDelete