Friday, April 30, 2010

Sinopsis You're Beautiful episode 16 - Final

Mi Nyeo berhenti untuk melihat bintang2 yang dipajang di toko, dan menoleh tepat saat Tae Kyung melihatnya juga. Mereka saling bertatapan tapi kerumunan fans membuat Tae Kyung tidak bisa mendekati Mi Nyeo, saat ia mencari Mi Nyeo, Mi Nyeo sudah lenyap.


Tae Kyung kecewa dan pulang ke agensi. Ia mencari Mi Nam, tapi ternyata Mi Nam keluar dengan Hoon Yi, ternyata Hoon Yi tidak pergi dengan Mi Nam tapi justru bertemu Mi Nyeo.

Hoon Yi berkata Mi Nam harus tampil di Jinju. Mi Nyeo ingin bertemu kakaknya karena ia akan berangkat ke Afrika untuk pekerjaan sosial. Hoon Yi tanya apa Mi nyeo bisa pergi tanpa berpamitan pada yang lain, Mi Nyeo berkata ia selalu melihat mereka dari jauh. Hoon yi tanya apa ada masalah antara Tae Kyung dan Mi Nyeo? Karena Tae Kyung tidak pernah menanyakan Mi Nyeo, dan tidak pernah bicara dengan Mi Nam.

Di kantor, Sung Chan jadi ingin tahu kemana Mi Nam, ia seharusnya tampil bersama Tae Kyung. Nona Wang dengan panik menelp. Hoon Yi dan berkata Sung Chan tidak bisa menemukan Mi Nam, karena Hoon yi mengirim Mi Nam ke Jinju tanpa sepengetahuan Sung Chan.

Sung Chan curiga, ia melihat ke arah Nona Wang, apa kalian menyembunyikan sesuatu? Aku ingin melihat Mi nam dalam 30 menit.

Hoon Yi panik, ia akhirnya memohon pada Mi Nyeo untuk sekali lagi menjadi kakaknya, Hoon yi berlutut seperti pada awal episode untuk memohon pada Mi Nyeo. Hanya sementara, untuk membuktikan bahwa Mi Nam ada di Seoul pada Sung Chan.

Mi Nyeo menolak tentu saja. Tapi Hoon Yi beralasan ia perlu uang tambahan karena ia akan segera jadi ayah (ha?) Hoon Yi mengaku terjadi sesuatu antara dirinya dengan stylist Wang saat di Jepang, dan sekarang Stylist Wang hamil...Mi Nyeo terpaksa bersedia. Hahaha...

Tae Kyung masih mencoba mengerti mengapa Mi Nyeo lenyap. Dari mulai Mi Nyeo bersumpah untuk menjadi biarawati, memutuskan untuk menikah dengan Dong Joon kakak kelasnya, sampai Mi Nyeo ada di antara fansnya. dsb

Mi Nyeo mengenakan baju Mi Nam lagi dan dibawa bertemu Sung Chan. Sung Chan hilang rasa curiganya dan ia minta maaf pada Hoon Yi. Stylist Wang kesal dan ia memukul Hoon Yi, Mi Nyeo memintanya hati2 demi keselamatan sang baby, Nona Wang bingung, Apa? Hoon yi buru2 mengalihkan perhatian, pasti cuma akal2an Hoon yi aja..

Jeremy tiba2 datang dengan suara marah, dan ia minta Mi Nam mengatakan dimana Mi Nyeo. Hoon Yi menyeret Jeremy agar tidak mendekati Mi Nam. Shin Woo datang dan melihat Mi Nyeo, ia mau berkata sesuatu, tapi Nona Wang mengalihkannya. Mi Nyeo berbalik dan berkata dengan sedih, "Kak Shin Woo, aku minta maaf."

Tae Kyung merenung dan ia merasa sudah dicampakkan oleh Mi Nyeo, maka saat Mi Nyeo lewat, Tae Kyung memanggilnya, menyangka itu Mi Nam, "Katakan pada adikmu kalau aku melihat pesannya bahwa ia baik2 saja. Jika aku melihatnya sendiri, aku mungkin akan merasa tidak enak, tapi sekarang setelah semuanya berakhir dengan baik, katakan padanya terima kasih. Aku melihatnya sekilas tadi, tapi karena para fans, kami tidak bisa bertemu. Katakan padanya aku baik2 saja."

Mi Nyeo sedih mendengarnya, dan Hoon Yi akan mengantar Mi nyeo keluar tapi terhalang oleh Sung Chan. Sung Chan berkata ia sudah menyiapkan pertemuan yang sangat diinginkan Mi Nam. Ternyata kakaknya ingin bertemu He yi. Mi Nyeo kaget, tampaknya kakaknya naksir He Yi haha..

Tae Kyung masih memikirkan Mi Nyeo, ia menelp. Hoon Yi dan tanya dimana Mi Nam.

Sung Chan tidak mau pergi dari restaurant dan justru memanggil Shin Woo dan Jeremy untuk bergabung. Hoon Yi bingung, ia minta Mi Nyeo minum soju, jika tidak minum, Mi Nyeo akan mudah dikenali. Jika Mi Nyeo minum dan mabuk, maka Hoon Yi akan membawa Mi Nyeo keluar dan mengurus semuanya. Mi Nyeo menolak, tapi ia berkata mungkin Sung Chan akan mengusulkan untuk pergi ke sauna bersama-sama, mau?! Mi Nyeo ketakutan mendengarnya.

Saat ketiga anggota grup tiba, Mi Nyeo benar2 mabuk dan jatuh pingsan. Tae Kyung menggerutu, "Ada apa dengannya?" Hoon yi berkata, "Ia mabuk." He Yi pura2 memperhatikan Mi Nam agar Tae Kyung cemburu, Sung Chan justru minta semua duduk dan minum bersama. Sudah lama sekali mereka tidak kumpul2 lagi seperti ini.

Mi Nyeo tertidur dan tubuhnya ke sana ke sini, akhirnya jatuh ke pangkuan Tae Kyung. Tae Kyung kaget dan kesal sekali, Tae Kyung merasa ada yang aneh, ia menyentuh tangan Mi Nyeo dan merasa ia familiar dengan tangannya. Tae Kyung sadar ini Mi Nyeo, ia berusaha mengendalikan emosinya tapi Shin Woo merasa ada yang aneh.

Tae Kyung mengantar Mi Nyeo pulang. Saat Hoon Yi kembali, mereka sudah tidak ada. Shin Woo berkata pada Hoon Yi, aku rasa Tae Kyung tahu siapa dia.

Tae Kyung tetap berada di tempat parkir sampai Mi Nyeo bangun. Mi Nyeo kaget melihat Tae Kyung disampingnya, ia tersandung jatuh dan keluar mobil. Tae Kyung berkata pada dirinya, aku menangkap basah Go Mi Nam menjadi Babi-Kelinci.

Mi Nyeo merasa ia harus berterus terang tapi perutnya sakit, jadi ia bergegas ke kamar mandi dulu. Melewati Tae Kyung tanpa bicara apa2.

Ketika Mi Nyeo keluar kamar mandi, ia mau mengaku tapi ia haus sekali, akhirnya Mi Nyeo cari minum dulu. Tae Kyung berkata kau harus sadar dulu, dan membuatkan teh madu. Tae Kyung memberikan teh itu dan tanya apa ini, Tae kyung menunjukkan tangannya. Dulu Tae Kyung tanya hal yang sama, Mi Nyeo menjawab tangan. Tae Kyung membenarkan, jawabannya lima. Sekarang Mi Nyeo menjawab, lima. Tae Kyung berkata bukan, ini telapak tangan.

Mi Nyeo akhirnya berkata, Tae Kyung sudah tahu. Tae Kyung berkata, tidak ada luka di tanganmu, dan ukuran sepatumu jauh lebih kecil dari kakakmu. Aku tahu banyak hal mengenai dirimu, apa kau pikir aku tidak akan mengenalimu?

Tae Kyung tanya berapa lama Mi Nyeo jadi Mi Nam sehari ini? Apa kau ada di agensi baru2 ini? Mi Nyeo membenarkan. Tae Kyung jadi tidak enak dan mau menjelaskan, tapi Mi Nyeo berkata, "Aku senang kau baik-baik saja."

Tae Kyung tanya apa Mi Nyeo berniat pergi tanpa melihatnya, Mi Nyeo menjawab, "Aku berkata pada diriku sendiri, aku tidak bisa melihatmu, tapi kau orang yang menarik perhatian. Tapi jika aku menemuimu, rasanya sakit, dan membuat semua jadi sulit bagiku. Setelah hidup hanya di biara aku datang ke tempat bintang2 dan tersengat listrik, dan kehilangan akal sehatku. Aku terbang ke surga, dan lalu terhempas ke tanah. Kembang api meledak di kepalaku, dan tiba2 hujan badai melandaku. Sejak aku meninggalkan tanah bintang ini, aku melihat jalan yang akan kutempuh. Aku akan meninggalkan tanah bintang ini dan akan melihatnya dari jauh. Jika aku melihat bintang bersinar paling terang, bintang itu sangat membutakan dan rasanya sakit. Itulah mengapa aku akan pergi jauh."

Setelah berkata demikian, Mi Nyeo jatuh tertidur di meja makan. Tae Kyung memandangi Mi Nyeo, ia tanya, Apa kau sebenarnya sangat kesakitan? Tae Kyung menghapus air mata dari wajah Mi Nyeo.

Tae Kyung, "Maka aku tidak bisa menahanmu. Aku ingin bisa melihatmu lebih baik jika kau kembali nanti, jadi aku mencoba melihat bahkan di kegelapan, karena aku cemas aku mungkin akan kehilanganmu dalam gelap. Karena aku tidak mau kehilangan dirimu. Tapi aku bahkan tidak bisa menahanmu padahal aku bisa melihatmu dengan jelas."

Tae Kyung berkata pada Hoon Yi untuk membawa Mi Nyeo pergi. Hoon Yi mengingatkan jika Tae Kyung melepaskan Mi Nyeo sekarang, maka ini akan selamanya berakhir. Karena Mi Nyeo akan ke Afrika. Tae Kyung sudah bulat keputusannya.

Dalam mobil, Hoon Yi memberikan tiket konser pada Mi Nyeo, Mi Nyeo tidak yakin apa ia bisa datang, ia akan mencoba.

Tae Kyung akhirnya menyimpan babi kelinci yg sekarang mengenakan kalung di gudang.

Mi nyeo tinggal di biara, mengajar di panti asuhan. Seorang anak kecil memberikan buku tentang bintang pada Mi nyeo, karena ia tahu Mi nyeo suka melihat bintang. Mi nyeo terus membuat persiapa ke Afrika.

Mi Nyeo berpamitan dengan Bibi Mi Ja dan bibinya berkata bahwa anak2 AN.JELL pasti kecewa Mi Nyeo pergi begitu saja. Bibi Mi Ja ragu2, kemudian berkata ada seorang lagi yang ingin bertemu denganmu. Ternyata Mo Hwa Ran ingin bertemu Mi Nyeo.

Tidak mudah, tapi Mi Nyeo memutuskan untuk mengontak Hwa Ran. Hwa Ran senang sekali. Hwa Ran memberikan CD berisi rekaman lagu yang dinyanyikan ibu Mi Nyeo, Lee Su Jin. Hwa Ran menggunakan koneksinya untuk mencari CD Lee Su Jin dan mengumpulkannya. Ia berkata, "Aku merasa aku harus melakukan ini sebelum aku bisa berkata aku minta maaf padamu. Saat ayahmu bersama dengan ibumu, ia tidak pernah sekalipun menemuiku. Seperti yang kau katakan, ayahmu berkata cintaku bukanlah cinta sesungguhnya dan ia tidak menginginkannya. Ibumu akan tahu bahwa orang yang dicintai ayahmu bukan aku tetapi dia."

Hwa Ran sangat senang Mi Nyeo bersedia menemuinya. Mi Nyeo membenarkan, ini sangat berarti baginya, ia senang mendengar ini sebelum ia pergi.

Hwa Ran tanya apa Mi Nyeo serius mau pergi, jika Mi Nyeo pergi, Tae Kyung tidak akan memaafkannya. Bisakah kau menemui Tae Kyung dan berkata bahwa kau sudah memaafkan aku?

Mi Nyeo heran, apa Hwa Ran tidak bisa menemui Tae Kyung dan minta maaf?

Hwa Ran, "Mengapa kau berkata ini kalau dia ada dalam hatimu? Jika aku bersama Tae Kyung, bukankah akan membuatmu lebih sulit bersamanya?"
Mi Nyeo, "Karena membuat orang yang berharga pergi meninggalkanmu bukanlah cinta."

Menjelang Konser,

Jeremy terus mengikuti Tae Kyung dan tanya apa Mi Nyeo akan datang dan ia minta boneka babi kelinci untuk jimat. Tae Kyung berkata ia sudah membuang boneka itu. Jeremy heran, "Bukankah kau menunggunya?"

Tae Kyung bertemu He yi yang berkata ia datang untuk Mi Nam, bukan Tae Kyung. He yi juga tanya apa benar Tae Kyung sudah pisah dengan Mi Nyeo, He yi merasa Tae Kyung pura2 bubar dengan Mi Nyeo, dan mengatakan sesuatu yang benar untuk pertama kalinya, "Kau tidak malu karena ketahuan bohong, tapi justru malu karena ketahuan kalau kau jujur. Iya kan?"

Shin Woo juga tanya apa Mi Nyeo akan datang? Ia tidak percaya, Tae Kyung membiarkan Mi Nyeo pergi begitu saja malam itu. Tae Kyung berkata, "Katanya sakit jika dekat denganku, jadi aku membiarkannya pergi."

Shin WOo, "Aku bertaruh, kau tidak membiarkannya pergi, kau menyingkirkannya. Melepaskannya hanya jika kau menahannya sampai akhir. Apa kau menahannya? Apa yang kau lihat di Jepang saat aku memeluknya sampai akhir. Pasti terlihat menggelikan dan menyedihkan bagimu, tapi karena aku melakukan itu, aku bisa melepaskannya. Kau tidak melakukan itu kan? Kau berdiri di sini, di tempatmu, dan tidak berpikir untuk menahannya saat ia berkata menyakitkan, iya kan? Baik, pertahankan harga dirimu itu dan teruslah disini sampai ia pergi, yang mulia Hwang Tae Kyung."

Hwa Ran menemui Tae Kyung dan minta maaf pada Tae Kyung. Tae Kyung heran mengapa Hwa Ran minta maaf padanya.

Tae Kyung, "Mengejutkan. Aku kira kau seseorang yang tidak pernah minta maaf."
Hwa Ran, "Gadis itu yang minta aku datang langsung padamu dan minta maaf."

Tae Kyung tertegun, ia terkejut.

Hwa Ran, "Aku kira jika aku minta maaf pada gadis itu, kau akan menemuiku. Dia akan pergi sangat jauh. Apa kau tahu itu? Aku tidak punya hak mengatakan ini padamu, tapi aku berharap kau tidak kehilangan seseorang yang berharga untukmu dan menyesalinya seperti yang kulakukan."
Tae Kyung, "Mengapa kau mengatakan ini padaku?"
Hwa Ran, "Gadis itu berkata membuat seseorang yang berharga pergi meninggalkanmu bukan cinta. Ini adalah cinta yang bisa kutunjukkan padamu sebagai ibu."

Tae Kyung berjalan menjauh lalu berhenti. Tanpa menoleh pada ibunya, ia berkata : "Aku tidak bisa mengatakan padamu sekarang apa aku memaafkanmu. Aku akan mendengar ini beberapa hari kemudian. Selamat tinggal...Ibu."

Tae Kyung lalu bergegas mencari Hoon Yi, ia tanya dimana alamat panti asuhan. Saat sampai di panti, ternyata anak2 berkata Mi Nyeo sudah pergi. Tae Kyung melihat sekeliling dan menyadari banyak bintang2. Tae Kyung sadar, Mi Nyeo selalu memikirkannya, dan Mi Nyeo masih mencintainya. Anak perempuan itu melihat Tae Kyung dan menambahkan bahwa ada bintang yang paling tampan, yang akan ditemui gurunya hari ini.

Tae Kyung mengerti lalu bergegas kembali ke acara konser.

Dalam ruang konser yang dipadati fans, benar2 fans karena You're Beautiful syutingnya terbuka untuk fans, jadi fans juga ikutan syuting, asyik ya... Mereka benar2 exciting, jadi semua teriakan, dan sorak sorai fans itu natural, bukan diarahkan.

Tae Kyung kembali dan ia berkata pada yang lain, Mi Nyeo ada di sini, di kelas festival. Saat Tae Kyung diatas, ia tidak bisa melihat Mi Nyeo. Tae Kyung langsung mengubah strategi, dan mulai menyanyi solo : What do I do?

Setelah Tae Kyung selesai menyanyi, Mi Nyeo beranjak pergi, ia berusaha menembus para fans. Tae Kyung berkata lewat mike dengan nada mendesak, "Kau mendengarnya sekarang, iya kan? Di sini terang sekali, dan di bagianmu sangat gelap, sehingga aku tidak bisa melihatmu. Kumohon, jangan berada di tempat dimana aku tidak bisa melihatmu! Datanglah ke tempat dimana aku bisa melihatmu. Ijinkan aku melihatmu."

Fans menggila! Mi Nyeo menangis dan ia berbalik dan perlahan maju ke depan lagi. Tapi Tae Kyung tetap belum bisa melihat Mi Nyeo, maka Shin Woo yang sensitif langsung minta produser mematikan cahaya panggung dan menyalakan lampu di bagian penonton.

Ketika lampu panggung padam, Tae Kyung yang sekarang dalam gelap, melihat ke seluruh penonton dan Mi Nyeo muncul dari dalam kegelapan. Tae Kyung melihatnya.

Tae Kyung terus melihat Mi Nyeo dan mendatangi Mi Nyeo, ia berjalan diantara fans yang menjerit histeris. Fans memberi jalan untuk Tae Kyung, sampai Tae Kyung di depan Mi Nyeo.

Tae Kyung langsung memeluk Mi Nyeo. Tae Kyung, "Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarkan baik2 setiap hari. Aku mencintaimu."

Epilog,

Beberapa saat kemudian, Mi Nyeo dan Tae Kyung melihat bintang di langit malam, Mi nyeo tetap akan berangkat ke Afrika (Tae Kyung jelas tidak suka), tapi Mi Nyeo akan segera kembali dan minta Tae Kyung menunggunya. Tae Kyung berkata, "Kau jadi sombong, apa kau tidak sedih meninggalkan bintang paling terang, paling tampan di langit?"

Mi Nyeo berkata, "Tapi tetap saja aku tidak bisa membawamu bersamaku."

Tae Kyung mengulurkan tangan bagai memetik bintang dan ia berkata, "Kau memetiknya seperti ini." Lalu ia membuka tangannya dan menunjukkan kalung bintangnya pada Mi Nyeo. Tae Kyung minta Mi Nyeo memakainya.

Mi Nyeo menerimanya dengan senang, lalu berkata Tae Kyung sudah berubah, kau sangat menyukaiku ya, sampai memetik bintang dari langit?

Tae Kyung, "Kau jadi lebih sombong lagi. jika kau seperti itu, aku akan minta kembali, ayo kembalikan!"
Mi Nyeo, "Tidak, tidak bisa! Ini milikku!"
Tae Kyung, "Mereka punya banyak berlian di Afrika. Ayo kembalikan!"
Mi Nyeo, "Aku tidak bisa! Aku tidak punya keahlian."
Tae Kyung, "Jadi kau harus baik padaku saat aku disini."


Tae Kyung akhirnya menarik Mi Nyeo dan merangkul pundaknya. Mereka melihat langit dan melihat bintang jatuh :

Mi Nyeo, "Aku tidak akan pernah, tidak akan pernah melepaskan bintang yang sudah kupegang."

Tae Kyung, "Yah, jangan pernah lepaskan. Aku hanya bersinar di depanmu."


Jang Geun Seok - Without Words


T A M A T

Personal Opinion,

Serial ini ternyata asyik ya..lucu, ringan, dan memberi gambaran kehidupan Korean Pop Stars. Semoga Indosiar memutar serial ini sebagai ganti My Fair Lady, cuma 16 Episode kok. Ya sudahlah kalau ngga ada harapan untuk Jumong, putar serial ini dong...hehehe

Mi Nyeo ini benar2 polos, tapi wajar sih buat cewek yang tinggal di biara dari kecil. Jang Geun Seok aktingnya bagus dan cukup meyakinkan sebagai Hwang Tae Kyung. Semoga ia juga bagus di drama terbarunya.

Beautiful 15
Beautiful 14
Beautiful 13
Beautiful 12
Beautiful 11
Beautiful 10
Beautiful 9
Beautiful 8
Beautiful 7
Beautiful 6
Beautiful 5
Beautiful 4
Beautiful 3
Beautiful 2
Beautiful 1

22 comments:

  1. tirza
    emank ada jak tv??
    katanya itu yang nayangin film il ji mea
    T_T

    ReplyDelete
  2. tirza?
    yang jadi alcheon ikut wamil ga??
    kalo ikut kapan??

    ReplyDelete
  3. mba tirza makasih yabnya, iya akting jang geun suk disini bagus banget, park shi hye juga hehehe

    ReplyDelete
  4. iya tuhh moga abizz my fair lady yang diputer you are beutiful.....mkanya all ayo kta kirim sran online ke indosiar biar suara kita di dengerinn siapa tau aja di puterinn......
    dulu aja aqu ngasihh sran supaya my fair lady diputer eh ga taunnya diputer tuh dramannya(kebetulann kli yakkk!!!!!) hehehehehehe kan sipa tauu ajakkk mudah2 di puterinn amiennnnnnnnnnn ...........^_^

    ReplyDelete
  5. selalu saja, k-drama... ada yg keluar negeri pada akhirnya

    ReplyDelete
  6. wah g bosen2 nonton k-drama yang satu ini, thanks recapsnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. cc tirza..thx ya..akhirnya drecaps mpe tamat..hehehe^^
    kamsahamida, arigatou, xie2, thxyou.
    love ur recaps very much..^^

    ReplyDelete
  8. Di Indosiar dah di putar yippie...

    ReplyDelete
  9. semoga bisa datang ke indonesia ya dan hubungi gw di no : 085718882004 .
    atau ngga kalau mengijinkan saya buat ke korea tempat kalian berada ya . aminnnnnn , saya mohon :)

    ReplyDelete
  10. tolong dibaca ya ,, makasih :) , minammmmmmm..... maav yang 1 itu saya lupa pasword nya jadi buat lagi dan ini yang betul . hub no ; 085718882004 ya kalau misal nya saya mau diajak ke korea sana atau mau keindonesia , makasih

    ReplyDelete
  11. love u go minam....
    luar biaza membuat Q jd terpukau...
    Q jd ingin nonton kmbali....
    hehe....
    moga datang ke indonesia.

    ReplyDelete
  12. kalau bisa indosiar serialnya yang drama korea aja,lebih seru ketimbang drama taiwan...plissss...

    ReplyDelete
  13. mba tirza..
    ijin copas yahh buat simpenann..abisnya seneng bnget sih ma seriall ini :)

    tq

    ReplyDelete
  14. udah pernah nonton sih dari pertama sampe akhir.. tapi pengen nonton lagi :'( ceritanya tuh asik, kocak, ringan, romantis.. mudah2 an di ulang lagi ya :)

    ReplyDelete
  15. HOWAA....
    aku gak suka endingnya!!!
    kok gini sih?
    terlalu menyedihkan.. TT^TT
    pengennya sih, Mi Nyeo tetep jadi Mi nam dan jadian ma Taekyung selamanya.. jadi happy ending gitu..
    #ngarep.

    ReplyDelete
  16. Smpe sekarang blm jadi nonton film ini..
    karena terlalu suka dgn yong hwa & shin hye, takut kecewa nontonnya..:D

    apalagi setelah baca sinopsisnya yong hwa ditolak mulu...:'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha,
      sama...
      kasian yaa jd shinwoo cuma jadi malaikat pelindung aja,
      kayanya semua film korea pasti gitu deh

      Delete
    2. Jongshin... paaass... nonto heartring deh... kereeenn..

      Delete
  17. Jadi akhirnya kaya gitu, keren....

    ReplyDelete
  18. mengharukan sampek nangis nonton episode"nya... :( :( :'(
    pengennya jangn lesai donk.. :( :O
    RCTI kasi lgi dong episode You're Beautifulnya !!! :)
    DESy sedih nie filmnya dch lesai... :( :( :'( :'(
    kembaliin lgi Bintang bwat Aku.. :D :)
    semua pemainnya keren"

    ReplyDelete
  19. ngaruhin semoga ada lgii desy sedihh nieh :( :( :( :'(
    ada lgii dong.. RCTI gc ngecewain penonton setianya.. :) :(

    ReplyDelete