Friday, November 6, 2009

Kim Hyun Joong Mau Main Film ?



Ada kabar dari Korea, Kim Hyun Joong akan bermain dalam film berjudul "You are Pet" genrenya : Komedi romantis

11/04 [news] Kim HyunJoong-SuAe to Act in Movie ‘You are Pet’. Original Japan comic made into popular drama, Movie will premier next year April.

Film You are Pet diadaptasi dari komik Jepang (14 seri) yang terjual sebanyak 6 juta eksemplar dan sudah dibuat drama seri di Jepang dengan rating 15% (setara 30% di Korea).

Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Kang In Ho, cowok yang berada di dunia cewek. Kang In Ho tumbuh di lingkungan dengan dominasi cewek d
an dia juga belajar balet. (ha.. ha kayanya cocok ama Hyun Joong oppa). Kang In Ho cukup berbakat dalam menari balet (what? balet...ha..ha) dan bahkan akan memulai debut Internasional, tapi ia lari dari rumah dan membuat keluarganya kecewa.


Lawan mainnya adalah SuAe (The Sword With No Name, You're Far Away), yang berperan sebagai Ji Eun Ee. Seorang reporter media dan bekerja sebagai penerjemah setelah pulang kerja. Ji Eun Ee bermasalah dengan bossnya sehingga ia dipindahkan
ke majalah wanita bulanan. Dia mengawali kehidupannya dengan Kang In Ho dengan hubungan "Owner and Pet" (Intinya menjadikan pacar sebagai binatang peliharaan/pet).

Film ini kemungkinan akan tayang bulan April 2010. Ok, just wait and see...

So, who is Su Ae?

Nama lengkapnya Park Su Ae, lahir Juli 1980. Ternyata dia adalah talented and rising star Korea. Park Su Ae sudah banyak mendapat penghargaan al :
Tahun 2004 : Blue Dragon Awards - Best Actrees (A Family)
Tahun 2008 :
Critics Choice Awards - Best Actrees (You're Far Away)




Park Su Ae saat menerima Best Actrees Award dalam Critics Choice Awards



Credit: liezel(dot)blogspot, javabeans

4 comments:

  1. semoga filmnya cepat masuk ya ke indonesia
    jadi ppenasaran liat KHJ nari balet......

    ReplyDelete
  2. sekarang you're my pet udah dibuat filmnya..cuma pemeran utamanya bukan Kim Hyun Joong dan Park Su Ae, tapi Jang Geun Suk sama Kim Ha Neul..

    ReplyDelete