Thursday, November 19, 2009

Film terbaru Actresses, antara fakta dan fiksi

Dari ki-ka : Kim Ok Bin, Kim Min Hee, Choi Ji Woo, Go Hyun Jung, Lee Mi Sook, dan Yoon Yeo Jung

Film Actresses, akan dirilis 10 Desember di Korea. Dibintangi serangkaian aktris papan atas termasuk Choi Ji Woo dan Go Hyun Jung (Lady Mi Shil).

Go Hyun Jung berkata lawan mainnya Choi Ji Woo sangat cantik, aku sangat iri padanya di kehidupan nyata. Choi membalas, saat aku bertemu Go Hyun Jung sunbae, kami sedang syuting adegan berkelahi. Aku benar2 gugup sehingga tida
k dapat mengendalikan ekspresiku.

Lee Mi Sook juga berkata, melihat acting Go Hyun Jung, aku mengira mereka benar2 berkelahi. Aku benar2 shock!

Ok, Sounds great..tunggu saja di Indonesia.




Go Hyun Jung


Choi Ji Woo

1 comment:

  1. halo tirza..bisa beritahu dimana dapetin lagu OST QSD yg musiknya spt dentingan gelas..itu iramax mishil..he..he please..yah

    ReplyDelete