Wednesday, September 30, 2009

Press Conference of Animated Winter Sonata in Tokyo



I love it..I love it...I love it...!
Winter Sonata akan dibuat film animasi. Buat yang belum tahu Winter Sonata, aku jelasin sedikit ya..he..he (sorry guys, aku bener2 over exciting..).

Winter Sonata adalah serial drama Korea yang dibuat setelah Serial Endless Love (Song Hye Gyo, Won Bin). Winter Sonata termasuk serial Korea yang membuat aku suka ama drama Korea (talking about the first love..hue..he..he).



Adegan Joon sang dan Yu jin bersepeda di Nami Island yang membuat kunjungan turis ke Nami Island membengkak sampai hari ini. Bahkan sepeda mereka di letakkan di salah satu pohon dan menjadi salah satu objek wisata di sana. Busyet...



Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo (Winter Sonata) 7 tahun lalu

Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo 7 tahun kemudian.

Ceritanya tentang Kang Joon Sang (Bae Yong Joon) yang sekolah di SMA di kota kecil. Di sana doi ketemu ama Jung Yu Jin (Choi Ji Woo) and fall in love lah. Tapi Joon Sang curiga kalo papanya Yu Jin itu adalah papanya dia juga.

Joon Sang shock dan lari terus kecelakaan dan mati. 3 tahun kemudian, Yu Jin ketemu lagi ama Lee Min Yeong (Bae Yong Joon) yang mirip Joon Sang ama Joon Sang tapi kepribadiannya lain.




Singkat cerita, Min Yeong itu emang Joon Sang
yang kena amnesia (ini awal asal muasalnya amnesia love story di Kdrama..ha..ha). Ternyata selama ini Joon Sang salah paham, ternyata papanya Yu Jin bukan papa kandungnya. Papa kandung Joon Sang ternyata adalah papa Sang Hyuk (Park Yong Ha) teman satu SMA mereka juga yang kebetulan calon tunangan Yu Jin.

Ternyata dulu ada love triangle among papanya Yu Jin, papa Sang Hyuk ama maminya Joon Sang. Joon Sang's mom loved Yu Jin's dad, tapi Sang Hyuk's dad loved her. Waktu papa Yu Jin menikah dengan mama Yu Jin, mamanya Joon Sang sedih dan papanya Sang Hyuk yang menghibur. Gitu..


Nah, sekarang the Press Conference :


Tokyo Dome dipenuhi 45.000 fans...wow..

Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo datang dengan balon udara.


Diadakan di Tokyo Dome and dihadiri sekitar 45.000 fans dari Jepang dan sekitarnya. Wow..Japanese people really love this couple.

Bae Yong Joon : "Saya benar-benar senang karena sekali lagi saya merasakan kehangatan Winter Sonata. Terima kasih untuk Family (sebutan buat BYJ fans) sehingga saya dapat mengulang Winter Sonata. Karakter Jun Sang di film animasi lebih muda dari saya sekarang.”

Choi Ji Woo : "Kami benar-benar senang dapat se
kali lagi bekerja sama. Kalau ada script yang bagus, kami akan sangat senang untuk main film lagi bersama. Kami akan berusaha lebih bagus lagi." (go girl..!)

BYJ : "Susah untuk mengungkapkan perasaan hanya dengan suara, saya lebih banyak menggunakan nafas saya untuk mengutarakan perasaan saya."


CJW : "Awalnya, saya mengira melakukan dubbing
lebih mudah daripada syuting. Tapi ternyata sangat susah mengekspresikan perasaan di tempat sekecil itu seperti di studio dubbing. Saya masih ingat ada adegan berlari, saya harus pura-pura berlari di studio agar hasilnya pas. Sekarang saya mulai terbiasa dengan dubbing."

Ternyata saat Winter Sonata Animasi masih dalam tahap persiapan, Bae Yong Joon sendiri yang mengontak Choi Ji Woo untuk mengisi suara
Yujin. That's sweet..:)

BYJ : "Versi animasi ini memperkaya cerita Winter Sonata. Khususnya tentang cerita selama Joon Sang dan Yu Jin berpisah selama 3 tahun. Dan juga ada adegan di US dan Paris yang tidak mungkin di masukkan dalam TV waktu itu."

Ok, good luck guys..I like it so much...

He's a great actor..

No comments:

Post a Comment