Wednesday, December 2, 2009

Jumpa Fans Lee Min Ho di Jepang



This guy is really awesome, sweet, adorable, cute, nice, sincere, hard-worker ...

Lee Min Ho mengadakan jumpa fans di Tokyo (23 November) dan Osaka (26 November). Dihadiri sekitar 8000 fans! Wow..hanya dari SATU perannya di Boys Before Flowers. Popularitasnya hampir menyamai bintang Korea seniornya yang lebih dulu terkenal di Jepang seperti Song Seung Heon, Yonsama, atau Park Yong Ha.


Sebelumnya, Lee Min Ho hanya membintangi peran kecil di drama yang tidak begitu populer seperti Run Mackerel, I Am Sam, dan Secret Campus. Di Jepang, karena serial BBF sangat populer, maka film Lee yang lain yaitu Secret Campus akan mulai ditayangkan.

Saat itu LMH baru berusia 19 tahun. Lee Min Ho
mengaku merasa malu jika orang melihat penampilannya tiga tahun yang lalu dengan akting yang masih "hijau". Dalam acara itu, Lee Min Ho menyanyikan "My Everything" (BBF-special edition OST).

Lee Min Ho dijuluki "Angel" oleh fans Jepang. Mungkin karena Lee Min Ho sangat ramah, mengadakan kontak mata dengan setiap f
ansnya, dan tidak ragu ber-"high-five" dengan fans sampai tangannya merah. (Tirza : I can't imagine if I had an eye contact with LMH, so I decided to choose the high-five...peace!)

Sebenarnya acara jumpa fans ini hanya untuk dua kota di Jepang. Tapi karena permintaan fans, maka akan diadakan juga di Hong Kong, Taiwan,
dan Singapore.

LMH : "Hello tirza,.."

LMH : "Why you missed this fan meeting..? I'll send you the ticket, so you'll able to attend the next fan meeting. How about Singapore..?" (bwa...ha..ha maunya..)


credit : javabeans

1 comment:

  1. ayo tirza sekalian bilangin lee min ho suruh ke indonesia aja hahahahaa

    ReplyDelete