Sunday, December 13, 2009

Queen Seondeok Behind the Scene 2

Pesta ayam

Pesta ayam spesial diadakan untuk beberapa casts, kru, dan staf film QSD. Mereka sangat menikmatinya, lumayan..buat istirahat..

Ayo...serbu...


Al Cheon : Smile...you're on candid camera...!


Beberapa casts memperlihatkan minatnya pada kamera digital. Uhm Tae Woong (Yu shin) dan Lee Yo Won (Deok Man) bahkan memiliki type camera yang sama.

Al Cheon juga mulai tertarik dengan photografi.
Pemeran Go Do (Ryoo Dam) dan Wolya (Joo Sang Wook) juga sama.

Sang photografer amatir yang paling berpengalaman dalam set itu Uhm Tae woong berkata, foto realis adalah kuncinya. Kami ingin menyajikan keseharian kami di set melalui mata kami. Saya berharap semua pemirsa dan netizens akan menikmatinya. (Tirza; tentu saja...I enjoyed so much Yu Shin Rang...ha..ha)


Satu hal yang lucu, mereka sambil makan membicarakan mengenai ketertarikan Bi Dam (Kim Nam Gil) dengan daging dan ayam. Mereka menertawakan kelucuan Bi Dam. Sayangnya Kim Nam Gil sedang ada giliran syuting dengan Go Hyun Jung (Mi Shil), jadi ia tidak kebagian ayam...:)


Finalis pertandingan kung fu


Para aktor benar2 kelelahan untuk pengambilan adegan pertandingan kung fu antar Kapten Hwarang.

Sutradara Park Hong Gyoon, aku harap tidak ada yang terluka.


Uhm Tae Woong, aku merasakan seluruh badanku sakit. uhm berkata dengan senyum, dengan pikiran sepertinya aku benar2 kembali ke masa itu, membuat ayunan pedangku semakin kuat.


Lee seung Hyo (Al Cheon) berkata, aku merasa aku seperti karakter di film Gladiator.


Baek Do Bin (Bo Jong) berkata, karakter kami benar2 menginginkan pertandingan ini dengan berbagai alasan, jadi biarpun kami hanya aktor, kami harus bertarung seperti benar2 terjadi.


Kim Nam Gil (Bi Dam) komplain dengan bercanda of course, Adegan saat aku hampir dibakar di panggung tidak ada artinya dibanding adegan ini. Adegan ini dua kali lebih berat.


I never bored watching martial art scene...love ya guys..:)


Adegan saat Ratu Maya dan Moon Noh dilempar ke air



Mi shil dan King Jinheung

Mi shil dan Seol won


QSD Behind the scene
Seondeok 29


credit : hancinema.net

No comments:

Post a Comment