Friday, December 4, 2009

Film Terbaru Kim Bum


Flower Boy satu ini sibuk sekali. Setelah menyelesaikan serial Dream, Kim Bum siap bermain di film terbarunya Flight yang akan dirilis minggu depan.

Kim Bum : "Kegagalan Dream menjadi kesempatan untuk saya untuk introspeksi diri."
Kim Bum itu orang yang berani dan agresif dalam
setiap proyeknya.

Berikut petikan wawancara Asia Economy dengan Kim Bum


Kim Bum : "Saat aku merasa ingin tahu tentang sesuatu, aku tidak dapat menahannya. Saat aku membaca sinopsis atau sceenplay, ada saatnya aku merasa karakternya bertolak belakang denganku. Seperti karakter Lee Dong Chul di East of Eden, dan juga Lee Jang Seok di Dream. Karakter itu menantangku. Coba dan lihat apa kau dapat melakukannya, aku benci kekalahan, jadi aku harus melakoninya."


Di Film Flight, Kim Bum berperan sebagai Park shi Bum, pria yang melepaskan mimpinya menjadi aktor film untuk cinta pertamanya dan memilih menjadi pekerja di bar.

Kim Bum : "Aku tenggelam dalam karakter Shi Bum, yang berubah sangat dramatis dari pertama sampai akhir film. Ini adalah peran yang m
emungkinkanku mengeluarkan emosi yang berbeda-beda, jadi aku kira ini pelajaran yang sangat bagus. Aku menyiapkan proyek ini benar2 setelah BBF selesai, sebab saat aku menemukan sesuatu yang menantangku, aku ingin tetap melakukannya."

Menurut Kim Bum tidak mudah memerankan karakter Park Shi Bum, karena karakter ini tidak seperti kebanyakan orang. Dia mengaku sulit memperlihatkan perubahan dramatis sambil mempertahankan konsistensi karakternya.


Kim Bum juga menolak jika dikatakan ia overworking. Kim Bum tertawa dan berkata ini sudah karakterku, jika aku ingin melakukan sesuatu, dia tidak tertarik dengan yang lain. (Tirza: "Kim Bum..ingat istirahat..")


Kim Bum juga mengambil kursus di Universitas Joongang, Aku kira hal yang baik dapat bertemu dengan orang lain di sekolah yang memiliki ketertarikan yang sama denganku dan dapat berbicara kekhawatiran kami bersama. Hanya sayangnya, aku tidak dapat pergi belajar sesering yang kuinginkan. Aku tidak menyesal dengan kehidupan aktingku.

Drama Dream tersingkir oleh Queen Seondeok dan hanya memperoleh rating 10 %. Tapi Kim Bum puas dan berkata : "Ratingnya tidak tinggi, tapi aku mampu bertemu orang-orang baik dan belajar banyak."


Jika Dream juga sukses seperti BBF, Aku tidak akan dapat berpikir lurus, tapi kegagalannya memberiku kesempatan untuk introspeksi diri.



Kim Bum : "wow..I really need a sunglasses, 'cause the future is too bright for me.."


credit : Asia Economy, Javabeans

2 comments:

  1. I love Kim Bum so much much muaaaach :D
    Drama seri yg d bintangi Kim Bum (pemeran utama) apa2 aja se?

    ReplyDelete
  2. kim bum is the best actor for me,,,

    ReplyDelete