Thursday, January 7, 2010

Ryu Sang Wook untuk Kara


Pendatang baru Ryu sang Wook aka Hwarang Dae Nam Bo dalam drama seri Queen Seon Deok dipilih sebagai model dalam MV untuk Kara dengan album baru mereka "Wanna"

Ryu Sang Wook berperan sebagai Hwarang Dae Nam Bo, bodyguard Mi Shil dan yang paling tampan diantara semua Hwarang. Cara Ryu mengikuti Mi Shil mengingatkan pada cara Lee Jungjae mengikuti Go Hyun Jung sebagai bodyguardnya dalam drama "Hourglass" dan membuat Ryu Sangwook dijuluki Lee Jungjae ke-2.

Ryu menghabiskan dua hari tanggal 19 dan 20 Juli tahun lalu bermalam di lokasi pengambilan gambar di Nam Yang Ju dengan semua casts, begadang sepanjang malam untuk mengambil gambar MV. Ceritanya ke-5 anggota Kara membuntuti Ryu sangwook, yang telah menawan para anggota Kara dengan megnetic looks-nya wew..

Kara, yang mencoba meraih popularitas dengan album barunya, dan Ryu Sangwook, yang sudah menerima banyak perhatian melalui Queen Seon seok, menyelesaikan MV ini dengan hangat. Mereka saling berkirim pesan untuk mengucapkan semangat.

Sumber dalam MV itu menyatakan, Ryu sangat cocok dengan konsep MV ini dan dia terlihat sangat hansome dan innocent. Dia menarik banyak perhatian dari wanita akhir2 ini, jadi kami sangat mengantisipasi hasil MV ini.

Wanna MV sudah direlease akhir Juli 2009.


the innocent looks of Dae Nam Bo Rang




MV "Wanna" credit : You Tube

4 comments:

  1. makasih postingannyaaa! suka banget sama ryu sang wook (dae nam bo sih tepatnya) :D

    ReplyDelete
  2. tirza makasih dae nam bo nya .. haha :D
    banyakin lagi dong ttg RSW ..

    ReplyDelete
  3. dae nam bo emang imut :DDD
    emang hwarang paling cakep :DD

    oiaa , ryu sang wook juga main di mv nya taeyang yang wedding dress , dy jadi pengantin . ganteng ;)

    ReplyDelete
  4. iya ryu sang wook di wedding dress ganteng...>.<
    pantes aja taeyang kalah *digiles taeyang* XD
    di wanna cuma nongol dikit banget y

    ReplyDelete