Thursday, April 22, 2010

Best Buddies

Lee Min Ho dan Jung Il Woo adalah teman baik...well dah banyak yang tahu itu, mereka satu sekolah ketika masih SMU, suka main bareng, dan bahkan tinggal di daerah yang sama sejak masih kecil.

Mereka suka ketemuan hampir sekali seminggu dan terus berteman sampai kuliah.



Pas masuk dalam dunia showbiz juga mereka tetap berteman, ini kata Jung Il Woo, "Sejak dulu, Lee Min Ho sudah sangat terkenal dan populer karena wajahnya tampan. Fans LMH sering minta tolong padaku untuk mendapatkan tandatangannya. Akhi2 ini banyak sekali orang yang minta tolong aku untuk mendapatkan tanda tangan LMH."

Kebetulan, mereka juga berakting dengan aktris yang sama : Yoon Eun Hye (Jung Il Woo di My Fair Lady dan Min Ho di Personal Taste)

Ada lagi, keduanya juga berperan dalam peran homoseksual, Min Ho di Personal Taste (cowok normal yang terpaksa pura2 jadi gay demi bisa tinggal serumah dengan cewek)

dan Jung Il Woo dalam pementasan Teater Beautiful Sunday (dia berperan sebagai cowok homoseksual berpasangan dengan Lee Jun Seok. Hubungan mereka terganggu karena seorang wanita yang muncul diantara mereka)

Pementasan ini sudah dibuka tgl 4 Feb 2010 lalu s/d 28 Maret 2010 di Hanyang Repertory, Daehang-no, Seoul dan cukup sukses, bahkan Kim Bum juga menyempatkan diri hadir. Tiketnya 35 ribu Won.

Jung Il Woo, "Jujur, setelah Iljimae aku merasa aktingku cukup bagus, tapi dengan My Fair Lady aku merasa aktingku kering dan menurun. Setelah melakukan pertunjukan teater ini, aku merasa sangat terbantu dengan aktingku. Drama punya kekuatannya sendiri tapi jika kau hanya main dengan skrip sedikit dan hanya satu dengan waktu yang terbatas, kau bisa menggali dalam2 karakternya, dan kau akan sibuk hanya dengan membaca skripnya. Naskah teater itu sudah siap sebelumnya, dan kau bisa menyesuaikan diri dengan lawan main-mu dan penonton langsung, jadi lebih nyaman. Aku juga belajar cara mengendalikan emosiku. Di sini aku berperan sebagai pasien AIDS jadi aku tidak bisa olah raga dan tidak boleh makan banyak hahahaha..."






source : popseoul

10 comments:

  1. dua duanya senyumnya manis tirza

    ReplyDelete
  2. manisan mana ama Hyunsoo T'nana katana lg kesengsem ma doi heuheu

    ReplyDelete
  3. Ya ampun dua-duanya gnteng bgtz oya ka tirza lam knal yua. .

    ReplyDelete
  4. klo ari masih keren oppa jgs hehehehehehe

    ReplyDelete
  5. wah........... 2duanya ganteng..........
    keren pula......

    ReplyDelete
  6. aduh ari..ari...oppa JGSnya dibawa kemana mana...emng belum sembuh demamnya...heheh

    ReplyDelete
  7. nana, iya tipe pretty boys haha :)
    enNa, aku lom sempat krm bukunya hehe..besok ya :)
    citiie, salam kenal..thank's dah jalan2 ke sini :)

    ari, hei JGS punya drama baru kan? Tapi blom syuting kok :)

    hanum, iya emang..haha, eh ada yg lucu, cewek selalu tahu cowok keren ya ndak? ada temenku org filipina (Maria), dia punya tante umur 70 th tapi waktu lihat KNG di QSD, tantenya bilang KNG keren biarpun kulitnya dibuat coklat...hahaha

    Apni, aku blom cari blog yang 5 itu, blom sempat blogwalking ..ngga apa2 ya..pokoknya awardnya ku simpan selalu haha..Thank's

    ReplyDelete
  8. ngga pa mbak tirza,,,itu kan cuma biar kita banyak temen aja di blog..gitu...hehhe..menyusahkan ya cari 5 blok,,,hehh

    ReplyDelete
  9. tirza: wkwkwkwkwkw
    :D wa........duh........... tu tante2 apa anak abg nontonin QSD........??

    wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. wew............naknya jd temen mereka brdua hahaahahaha,,,,,aduhhh ju il wo bikin sirik ajah dehhh!!!!

    ReplyDelete