Thursday, September 17, 2009

Kim Hyun Joong Sembuh dan Pulang ke Korea !


Fans dan media yang menunggu Kim Hyun Joong di Bandara Gimpo Korea

He..he..akhirnya Kim Hyun Joong sembuh dan pulang ke Korea. Seperti diketahui sebelumnya Kim Hyun Joong terinfeksi virus H1N1 (Swine Flu) setelah mengadakan promosi BBF di Yokohama Jepang.

Kim Hyun Joong harus tinggal di Jepang, tepatnya di karantina selama 15 hari di Rumah Sakit. Ternyata tgl. 16 September'09 KHJ sudah boleh pulang.

Kim Hyun Joong tiba di Bandara Gimpo Korea tgl. 16 September'09 pk 2.25 siang waktu setempat, nice ...!

Kim Hyun Joong : "Terima kasih pada semuanya yang sudah datang di Bandara. Saya akan segera sembuh, agar tidak membuat kalian semua khawatir, saya akan menunjukkannya dengan aktifitas saya."

Setelah interview pendek di bandara, KHJ diantar keluar oleh 4 manajernya. Bahkan CEO DSP Entertainment Lee Ho yeon terlihat mendampingi KHJ. Sebenarnya KHJ disarankan untuk menggunakan pintu keluar rahasia tapi dia berkeras keluar lewat pintu utama untuk menyapa fansnya yang sudah menunggu sekitar satu jam di bandara. KHJ : "Saya harus keluar dan menyapa fans yang menunggu", wow..nice guy.


Ini adalah bunga yang dikirim KHJ untuk fansnya saat dia sakit.
Pesannya :

Really appreciate the love of all my fans
I will come back soon to be together with everybody
Love all of you... ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
From: Kim Hyun Joong

Saat di Rumah Sakitpun KHJ sempat mengirim buket bunga untuk fansnya, berterima kasih dan berusaha cepat sembuh. Kim Hyun Joong juga mendapat anugrah Best Actor Award di Seoul Drama Award tgl. 11 September'09 lalu.

3 anggota SS501 (Hyung Joon, Young Saeng, dan Kyu Jong) mewakili Kim Hyun Joong menerima penghargaan sebagai Best Actor di Seoul Drama Award 11 Sept'09

He's starting to be a great Korean star (perhaps it almost like Bae Yong Joon).

Hyun Joong's arrival




Goodbye Yoon Ji Hoo

Special credit : liezel(dot)blogspot

No comments:

Post a Comment