Wednesday, September 8, 2010

Oyasuminasai...

Selamat tidur teman-teman....

Ngantuk sekali belum bisa nulis lagi..besok kali ya..goodnight ..hoah hem..nyem..nyem.

7 comments:

  1. Wah.....kim nam gil Oppa.....
    Kangen ma oppa...

    ReplyDelete
  2. . appaaa . .

    . fee kok ditinggal siih . . ??
    . berhubung gak ada omma . .
    jadi appa bobo sama fee anak tercinta aja ya appa . . hehehe

    @mba' ephi . . iyya . . kangeen . . 2tahun gak bakalan liat appa di layar kaca

    @mba' tirza . . gomawo karna yang diambil pict. pikkunya appa . . ^_^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ka tirza yang event pergi ke korea tuh sapa sih yang menang ?

    ReplyDelete
  5. anda membuat sinopsis2 drama korea sangat bagus
    anda saya lihat sangat berbakat bikin sebuah sinposis drama atau film, pernah berpikir tidak membuat sinopsis drama dan Film indonesia bermutu seperti cerita drama dan film tokoh pahlawan indonesia(yang pasti bermutu buat indonesia).

    dan klo boleh saya tanya kenapa yah anda lebih konsisten dengan dg segala hal tentang korea? karena saya melihat kecenderungan anda terhadap segala hal tentang korea sangat kental dalam diri anda?
    maaf sebelumnya bila kata2 saya kurang berkenan atau salah dalam kata2 hanya saja saya berkomentar tanpa ada rasa ingin menyinggung anda semata. trims

    ReplyDelete
  6. @isac hyun, aku dah coba lihat, tapi disitu tertulis lihat di bulletin board, and aku tdk menemukan bulletin board-nya hehehe

    @riazz, halo, kalo drama atau film Indonesia saya jarang nonton, jadi ngga bisa bikin sinopsisnya :) Kalo masalah korea, ini kebetulan aja, istilahnya : fall in love suddenly ..

    Menurutku drama Korea memang menarik sih, ngga terlalu melodramatis, misalnya ada adegan kamera diputar 360 derajat haha, ngga terlalu kaya film india, penyelesaian masalahnya kadang lebih realistis, dan aktingnya juga lebih wajar, ngga dibuat2, spt hidup mrk sehari2, kaya kebiasaan ibu2 mukul lengan anak lelaki mereka, dan anaknya cuma teriak Omma..omma gitu..

    Kalo drama Indonesia yg paling wajar dan sesuai dengan masy kita plg cuma sedikit kaya Si Doel Anak sekolahan, nah itu bgs..

    Thank's buat komentarnya, have a great time here :)

    ReplyDelete