Monday, May 3, 2010

You're Beautiful Tour

1. Gongseri Catholic Church

Ini adalah lokasi dimana Go Mi Nyeo berdoa dan dimana David, Julian dan Thomas (A.N.JELL) membersihkan ukiran.
Gongseri Catholic Church adalah katedrak terbesar kedua di Chungcheongnam-do. Katedral ini adalah Cultural Asset No. 144, berusia 113 tahun.

Terdiri dari bangunan utama gedung katedral, musium, Peace House, kuburan dari 3 orang martir yang juga bersaudara, yaitu : Bak Ui Seo, Won Seo, dan Ik Seo

Petunjuk arah : Ambil bis jurusan Milduri, Sapgyo, dan Daeum (tiap jam : 06.40 - 21.40, setiap 20-30 menit sekali, 30 menit perjalanan) turun ke Gongseri Catholic Church.

http://gongseri.yesumam.org/



2. The Garden of Morning Calm


Lokasi saat Go Mi Nyeo rekaman video musiknya, lokasi dimana Hwang Tae kyung dan Yoo He yi kiss dan berbagi cincin, dan juga saat Mi Nyeo mengenakan busana wanita.

The Garden of Morning Calm adalah taman yang ditata secara artistik dengan latar belakang gunung Chukryeongsan.

Taman ini dibuka sejak Mei 1996 sampai sekarang. Terbuka untuk umum, cocok untuk santai dan rekreasi keluarga. Juga sering dipakai untuk syuting drama dan film.

Petunjuk arah :


Bis, Dari terminal Bis Sangbong Intercity atau terminal Dong Seoul, turun di terminal Cheongpyeong, naik bis atau taksi ke taman.

Atau dari Stasiun Cheongnyang-ri, naik bis No. 1330 dan turun di Cheongpyeong, naik bis atau taksi ke taman (10:20, 10:50, 11:20, 13:20, 14:20, 16:00, 16:30, 18:30)
Kereta,
Dari Seoul : Dari stasiun Cheongnyang-ri, naik kereta arah Chuncheon dan turun di stasiun Cheongpyeong (1 jam perjalanan).
Dari stasiun Cheongpyeong sampai taman naik taksi sekitar 20-25 menit atau sewa mobil.



Seondeok Tour 1
Seondeok Tour 2
Dae Jang Geum Tour
Jumong Tour
Dong Yi Tour
Coffee Prince Tour

7 comments:

  1. kernn bngttt dehhh...
    jdi tambahh pengen ke korea......hikzzzzz
    sepertinnya dikorea drama2 lbih terkenal yakk daripada filmnnya..... cozz sampe di buatin tour gtu !!! bekas lokasi syutingnnya...(hebatt dehhh!!!!!!).......

    ReplyDelete
  2. ari suka banget ama YAB, wahhh tempatnya keren2 makasih mba tirza infonya ^^

    ReplyDelete
  3. bagus banget ya.. semua warna tersedia .. hehe.. cocok buat foto prewed.. tapi lokasinya nyelip sekali.. naik taksi aja 20 menit lebih mending nyewa mobil kali ye jadi ngga usah naik bis ato kereta.. wah wah... kaya yang mau berangkat besok aja nih... ^.^

    ReplyDelete
  4. aduhhh,, korea emang top dah.. ada aja tempat sebagus itu.. aku paling suka taman nya.. asri banget..

    ReplyDelete
  5. taman itu kan juga tempat syutinya marry stayed all night..pas waktu maeri sama tunangannya (maaph lupa namanya) jalanjalan

    ReplyDelete