Wednesday, January 5, 2011

Konser OST Secret Garden


Secret Garden benar-benar populer, tgl. 15 Januari 2011 ini akan diadakan Konser OST Secret Garden di Children's Park Dome Art Hall.

Akan tampil : Baek Ji Young dan 4Men, juga Yoon Sang Hyun (Oska) dan Hyun Bin.

OST Secret Garden sudah terjual ribuan kopi, OST part 1 dan 2 habis terjual 30 ribu kopi. CD kedua, part 3 dan 4 sudah dipesan sebanyak 30 ribu kopi juga.
Mereka sedang merencanakan untuk meluncurkan part 5 nya dengan Hyun Bin yang akan menyanyikan 'That Man' (versi sebelumnya dinyanyikan Baek Ji Young).

Sepertinya konser ini akan bersamaan dengan episode terakhir Secret Garden. Konser ini akan berlangsung dari jam 8 s/d 10 malam waktu Korea, sedangkan episode terakhir Secret Garden akan tayang jam 10 malam, nah lo. Yang nonton konser siap2 tidak nonton episode terakhir dengan lengkap, kecuali mereka ada TV di mobil atau nonton online aja kali ya hehehe...

Tiketnya lumayan mahal untuk ukuran konser, yaitu 99 ribu Won, sekitar Rp 990.000,- (tapi kalau untuk orang Indonesia pasti ngga mahal, la tiket bola 1 juta aja rebutan sampai ngejar2 panitia! hahaha...oh Garuda...)

Yah paling tidak bisa ketemu Hyun Bin ama Yoon Sang Hyun secara live...
Congratulation Secret Garden. Have fun guys (buat yang nonton ^_^)

Source : javabeans

2 comments:

  1. Kak Tirza...
    Ada daftar ost.nya nggak? mau donk..
    Atawa link downloadnya.. hehe..
    Thanks :)

    ReplyDelete
  2. SG memang keren...gak sabar ma sinop selantnya

    ReplyDelete