Wednesday, September 22, 2010

About Chun Jung Myung

Ada yang menarik dengan Chun Jung Myung hehehe..karena banyak yang bilang Moon Geun Young mirip Go Hyun Jung (Mi Shil), aku penasaran dan search apa yang terjadi kalau nama Go Hyun Jung dan Chun Jung Myung diketik bersamaan....dan hehehe...aku mendapat serial drama lama yang dibuat tahun 2006, What's Up Fox?

Karena aku baru ngeh dengan Chun Jung Myung ketika di Cinderella Sister, ternyata tahun 2006, dia pernah main drama dengan Mami Mi Shil! / Go Hyun Jung. Dan kabarnya hubungan keduanya lumayan special hahaha...

Ini dia, What's up, Fox?
Produksi MBC, 2006. 16 Episode. Romance komedi.

Go Hyun Jung (Go Byung Hee, 33 tahun, single) jadi reporter untuk majalah "dewasa" yang menginginkan kehidupan cinta yang serius.

Lalu Chun Jung Myung (Park Chul Su, 24 tahun, single) jadi seorang penjelajah dunia dan mekanik. Chul Su ini adik teman baik Byung Hee. Orang yang cuek dan tidak memikirkan apa kata dunia hehehe..

Satu malam, dua orang ini mabuk dan paginya bangun di tempat tidur yang sama. Byung Hee memutuskan untuk melupakan saja, karena dia punya calon pacar dengan prospek yang bagus. Tapi Chul Su punya ide lain....

Pose untuk poster What's Up, Fox? mirip dengan poster Cinderella Sister ya...hehehe

Sepertinya ini guyonan khas Korea, setelah 4 tahun, mereka membuat drama dengan pemeran yang kebetulan punya wajah mirip Go Hyun Jung dan juga sama berbakatnya.

Saat pulang Wamil, Chun Jung Myung pernah diwawancara oleh SBS TV Entertainment, Jan 2010, mengenai hubungan-nya dengan Go Hyun Jung, ini kata Chun Jung Myung :

"Ketika aku ada di militer, Go Hyun Jung menjadi sumber energi bagiku. Noona selalu mengangkat telp-ku, padahal itu telp yang mengharuskan penerimanya membayar dan bukan-nya si penelepon. Tapi aku menyadari kalau dia (GHJ) juga melakukan yang sama untuk Jo In Sung" (tirza: bwahahaha...Jo In Sung juga kabarnya dekat sekali dengan Go Hyun Jung, kabarnya bahkan dah dilamar GHJ hehehe)

"Jadi aku berkata beberapa kali kalau seharusnya dia hanya mengangkat telp-ku saja dan bukannya Jo In Sung. Tapi dia (GHJ) akan bercanda, kalau begitu, kau dan aku menikah."

Ketika Chun Jung Myung ditanya lebih lanjut apa dia punya pikiran untuk menikahi Go Hyun Jung, dia menjawab dengan cukup cerdik, "Aku harus tanya ayahku dulu."

Chun Jung Myung sejak membintangi What's Up Fox (2006), dia selalu dikaitkan dengan Go Hyun Jung, apakah keduanya benar kencan. Dan menunjukkan betapa realistiknya akting mereka. Bahkan setelah selesai Wamil, Chun Jung Myung sering menyebut nama Go Hyun Jung di depan publik, membuat banyak orang bertanya-tanya.

Seperti wawancara dengan Chun Jung Myung di hari ulang tahun-nya yang ke-30 (tgl. 29 Nov 2009) segera setelah pulang dari Wamil. Diadakan di Gangnam, Seoul. Dihadiri sekitar 200 fans.


wow...watch out! Chun Jung Myung and the knife!





Chun Jung Myung mengatakan beberapa hal :

1. Wanita idealnya bukan lain adalah Go Hyun Jung. Dia bilang selama syuting What's Up, Fox? GHJ selalu sangat baik dan hangat padanya, seperti seorang ibu. Dan bahkan ketika dia masuk Wamil, GHJ selalu menerima telp-nya, dan saat dia pergi, GHJ membelikan-nya makanan enak. Jung Myung mengaku jika peran Mishil adalah peran pria, ia juga ingin memainkan-nya. Dia mengikuti drama QSD dan IRIS.

2. Kalau bicara peran yang gagal diraihnya, Chun Jung Myung berkata kalau sebenarnya ia ditawari peran Gu Jun Pyo (BBF). Dia suka dengan karakter itu dan sangat ingin memainkan-nya, hanya karena dia harus masuk Wamil, Jung Myung tidak bisa mengambilnya.

3. Jung Myung mengaku kalau dalam lokernya selama Wamil, dia menempel gambar beberapa seleb wanita : Skater pro Kim Yun Ah, komedian Shin Bong Sun, 2NE1 Sandara Park, After School Uee, Shin Min Ah, dan Aktris Jepang Yuu Aoi.

Chun Jung Myung ketika selesai Wamil, bersama Gong Yoo



Source : wikid-addicts, all kpop

10 comments:

  1. Wah bukan mbak, itu bukan pose Cinderella Sister, Tapi what's up Fox yang diphotoshop. Aku pernah lihat aslinya, tapi lupa dimana (hehehe), coba aja lihat..tangannya Moon Geun Yeung gak proporsional sama wajah kecilnya. Terus model rambutnya Chun Jung Myung kan sama persis dengan model rambut yang di foto atasnya..hehehe

    ReplyDelete
  2. Ahhay,,ternyata selain ma KNG,mami mishil punya stok brondong lain (CJM n Gong Yoo).
    Tentunya masih pada inget toh waktu KNG kasih suprise dateng ke fans meet GHJ. Mengisyaratkan ada kedekatan khusus diantara mereka.

    Ah,,tak apa2 gaet brondong klo bisa bikin awet muda..tul ga ?!?!

    ReplyDelete
  3. @funlifefun : gambar aslinya dijadiin header sama dramabeans :D

    mba tirzaa : hehee.. mereka hampir mirp, mungkin tuanya MGY itu Mami mishi ^ ^

    ReplyDelete
  4. @funlifefun, yah kena deh aku..hehehe..sebenarnya aku punya juga foto aslinya tapi ngga aku postingin, aku bingung juga waktu lihat pertamanya, aku pikir beneran lo..hehe.

    @ida, Gong Yoo juga? wah berarti ada 4 ya cowoknya GHJ hehe
    1. Jo In Sung
    2. Chun Jung Myung
    3. Gong Yoo
    4. Kim Nam Gil hehehe..yg ini katanya tidak ada kelanjutan-nya bwa hahaha...

    @Queen Bee, iya kemungkinan besar wakajnya mirip GHJ, tp kariernya kayanya bisa lebih bagus.

    ReplyDelete
  5. yup, mbak tirza chun jung myun pernah main ama mami mishil hehehehe, tuh kan benar2 mirip mgy-dan mami mishil hehehe, jelas itu foto mgy-chun jung myung editan tapi seru juga, fans kadang suka bikin aneh2 hahahaha, senyumnya oppa CJM manis juga wkwkkw habis nonton cs ulang klo diperhatiin senyumnya manis juga, CJM jadi orrabuni kedua ari setelah KNG ah *ngayal.com*

    ReplyDelete
  6. Ak pikir cm ak n nyokap aja yg mikir kalo MGY mirip ama GHY. Ternyata byk org yg berpendapat sm. Harusny yg jg Mi Shil muda MGY aja y?

    ReplyDelete
  7. tuh kaan fee bilang juga kalo geun-yong eonni tuh mirip banget sama hyung-jung ahjuma . .

    knapa dulu bukn geun-yong eonni ya, yang meranin mishil muda???

    tatapan dan senyumnya emang sama bangeet . .
    fee suka . .

    ReplyDelete
  8. @Ari RF, ye..Orrabuni-nya banyak sekali hehehe..kalau aku susah cari Orrabuni, paling2 sekelas Bae Yong Joon ama Lee Sun Gyun baru bisa jadi Orrabuniku hehehe..usia..usia...

    @Pinguin and Feefy RF, memang MGY mirip GHJ say..

    Iya..knp bukan MGY ya waktu itu..mungkin harganya krg pas kali hehe..soalnya MGY kan udah mulai tenar, sibuk dia :)

    ReplyDelete
  9. @Ari RF, ye..Orrabuni-nya banyak sekali hehehe..kalau aku susah cari Orrabuni, paling2 sekelas Bae Yong Joon ama Lee Sun Gyun baru bisa jadi Orrabuniku hehehe..usia..usia...

    @Pinguin and Feefy RF, memang MGY mirip GHJ say..

    Iya..knp bukan MGY ya waktu itu..mungkin harganya krg pas kali hehe..soalnya MGY kan udah mulai tenar, sibuk dia :)

    ReplyDelete
  10. iyya ya mba'. . hehehe

    top deh buat geun-yong eonni . .

    ReplyDelete