Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Saturday, October 24, 2009

BBF Casts reunian lagi! Wow..

Lee Min Ho, Kim Bum, dan Gu Hye Sun (pakai jaket merah..doi kayanya gak mau dikenalin, tapi kok pakai jaket merah ya..bwa ha..ha)


Setelah F4 Korea berkumpul dalam konser SS501 di Seoul pada awal Agustus, F4 Korea; Gu Hye Sun, Lee Min Ho, dan Kim Bum (minus Kim Hyun Joong karena kesibukan tour konser SS501 ) tersorot kamera sedang bersama memberikan dukungan kepada Kim Joon dengan mengikuti tour film musikal Kim Joon “March of Youth” p
ada tanggal 21 Oktober kemarin.

Dengan jadwal yang padat, Kim Joon menyelesaikan film musikal nya, dan tanpa memberi tahu lebih dulu, Lee Min Ho, Gu Hye Sun, dan Kim Bum membuat kejutan menjadi salah satu penonton pada musikal tersebut (wow.. so sweet).


Ada yang aneh, kenapa Gu Hye Sun selalu duduk (waktu di konser SS501 juga sama) di sebelah Lee Min Ho ya...(he..he) kenapa bukan Kim Bum yang duduk di tengah gitu lho..kali kali. Karena sepertinya Gu Hye Sun paling senang duduk d
i pinggir ya..(cuma kebetulan kali..ehm).



Setelah itu, mereka pun mengunjungi Kim Joon dibelakang panggung, orang yang melihat mengatakan mereka menunjukkan persahabatan yang hangat dan spt teman yang sudah lama tidak bertemu

Sementara itu, Kim Joon juga akan terus melanjutkan aktivitas nya bersama T-Max di negara2 spt Vietnam, Hong Kong, Singapura (lagi), dan Jepang.
Duhh ke Indonesia kapan sih??


credit : Korean Lovers (facebook) ; allpop.com

Friday, October 23, 2009

Agnes Monica at the 6th Asia Song Festival 2009 - Seoul





Suatu pesta musik untuk menyatukan masyarakat Asia, yaitu Asia Song Festival ke-6 diadakan di Stadium World Cup Seoul pada tanggal 19 September lalu. Seperti tahun lalu, penyanyi-penyanyi papan atas di setiap negara Asia hadir dalam Asia Song Festival ke-6 ini.

Artis-artis yang mewarnai panggung, di antaranya Big Bang, Super Junior, SNSD dan 2NE1 dari Korea, Gackt, Mihimaru GT dari Jepang, luó zhì xiáng(Show) dari Taiwan, , K-Otic dari Thailand, Ho Ngoc Ha dari Vietnam,
Agnes Monica dari Indonesia dan sebagainya. Kemudian, ditambah pula sebagai tamu spesial, V6 dari Jepang dan sebagai tamu persahabatan, Ruslana dari Ukraina yang lebih menyempurnakan suasana festival.

click to enlarge

Berikut petikan wawancara KBS radio Indonesia dengan Agnes Monica :

KBS : dapet 2 piala ya??

agnes : iya

KBS :bisa jelasin 2 piala itu apa kepada kbs world radio??

agnes: jadi tu hari ini saya dapet ahh.. best asian artist award, yg memang biasanya kan sama asia song festival setiap taunnya. eee..dan memang sangat membanggakan sekali buat saya sendiri,, saya sangat seneng saya bisa hadir di sini lagi untuk yg kedua kali. taun kemarin kan saya sudah dateng kesini. akhirnya saya di invite lagi dan diberikan penghargaan itu lagi dan saya rasa ee.. satu kehormatan luar biasa buat saya gitu.. kok saya bisa dipilih lagi
ehmm..dan memang waktu tahun lalu kan saya nyanyi 2 lagu makanya kenapa sengaja hari ini nyanyinya lebih banyak, 3 lagu, supaya lebih sedikit istimewa dari tahun lalu.

KBS : ehmm begitu,, trus kalo menurut agnes gimana reaksi penggemar org Korea??

agmon : waahh asyik banget,, luar biasa,, eee..pada saat tadi aku minta tolong mereka berdiri, mereka semua berdiri, trus pas aku begini (menaruh tangan di telinga buat degar yg noton nyanyi apa ngga) mereka semua teriak.. ehm,, jadi audience disini memang sangat ekspresif gitu ya.. sgt2 ekspresif,, dan itu yg aku seneng karena biar gimana seorang penyanyi ee.. begitu ada di on stage, yg bikin adrenalinnya bangkit ya satu2nya adalah reaksi penonton.. gitu..

KBS : kalo kesan agnes sama Korea terutama artis2nya ya..ehm,, mungkin agnes suka penyanyi Korea yg mana?? mungkin gayanya agak beda,, atau performance nya bagus gitu ???

AGMON : ehmm...mungkin kalo dilihat gitu..mungkin aliran musiknya aja yg berbeda yah.. up beat nya berbeda sama yg di Indonesia,, ee..tapi itu semua balik lagi ke Culture msg2 ya.. cuman ya mereka itu punya keunikan tersendiri dan kelebihan tersendri kan gitu.. masalah bagus apa ngga-nya aku rasa itu relatif ya,, musik itu kan masalah selera.. tapi ya kalo aku lihat dari musik2 korea yg skrg lagi ngetop kan group ya.. ya group cowok.. cewek juga biasanya group.. jadi aku sih lihatnya sekarang yg lagi digandrungin, yg modelnya yg kayak group2 gitu.. aku belom liat lagi lah satu penyanyi solo yg lagi digandrungin.. blomm lagi..

KBS : ee..mgkin ad penyanyi korea yg agnes suka ??

agnes : yaaa...ak sih suka ma performancenya mereka,, ya sama aja ya.. sama rata sih kayaknya... (Tirza : masih bagusan group musik Indonesia ya Nes..he..he, menang cakepnya aja sich..apalagi kalo dah mulai main di Kdrama ya..)

KBS : seperti 2NE1 ato bigbang, super junior gtu ??

agnes : ee..klo mslah musiknya gitu sih aku lebih masuknya ke bigbang kali ya.. maksudnya aliran musiknya kan dia up beat nya beda ya,, trus style nya mereka lbih masuk gitu ke aku.. ehm.. klo yg lain mungkin kalo dulu aku suka performancenya RAIN,, engg..dia sangat menguasai panggung aja sih..

KBS : sayangnya RAIN ga datag kesini ya...hhehehe.. dengar2 kakinya agnes lagi sakit,, ehm..gimana skr keadaanya ??

AGNes : masih..masih,, ni..ni..kalo dibuka (pelindung kaki) sakit sekali.. waktu itu tulang aku sempat retak,, sampe sekarang masih retak,, karena baru 2 mingguan ya.. trus gitu ligamen aku ada yg sobek sebelah sini (kaki kiri).. jadi klo diliat dlmnya ini udah double2 deh (klo sepatu agmon dibuka)..

KBS : pernah berpikir untuk batalin hadir disini ???


agNeS : nggak sih.. ya karena satu aku ngga mungkin ngecewain audience yg memang udah pengen nonton aku dan memang udah ada fans2 juga yg ngirim email ke management aku klo mereka mau nonton aku disini gitu.. ya aku lihat dari situ aja kayaknya ga mungkin banget nih dibatalin,, ya i just do the best that i could do,

KBS : setelah ASF,, ap ada acara lain di Korea,,?? kayak konser kesini ??

AGmon : ehm.. hopefully ya hopefully ^^

KBS : agnes da jalan2 dsini blom??

agnes : kalo jalan2 sih pada saat kerja begini sih kayaknya jarang ya.. maksudnya harus concern ke kerjaan.. tapi ya kalo sebelumnya,, beberapa tahun yg lalu ya saya pernah gitu.. sebagai turis kesini untuk jalan2. ehm.. memang aku dari dulu tuh sebenernya salah satu culture yg aku suka adalah Korea gitu.. prtma kali gara2 drama seriesnya (Tirza : idem Nes) .. aku suka bgt drama series,,.. ehm.. style ya itulah 2 di asia.. Jepang ma Korea yg aku selalu lihat gitu..

KBS : kalo gitu ingin belajar bahasa Korea ga??

agNES : yaa.. memang sekarang lagi blajar sih.. lagi belajar bahasa Korea ma Jepang.. klo dengerin di drama tuh kyknya bhsanya romantis bgt yah..haha

KBS : kalo gitu ada kata2 bahasa Korea yg inget ??

agnes : ee..apa ya,, dangsinen joae chingu imnida..hehehee (Tirza : yang artinya.....??)

KBS : hehe.. trus pesan2nya buat fans korea ??

agnes : ehmm.. I'm gonna be there,, maybe next year, i don't know,, maybe this year,, ee..just Watch Out for me comming in Korea !! ^^ (Tirza : yeah..Korea Watch Out for our diva he..he)

KBS : ya makasih banyak ya agnes

agmon : ya sama2 ^^


Ok, sukses selalu buat Agnes ! hidup musik Indonesia !

Source : http://world.kbs.co.kr/indonesian/ ; indonesianheartrob(dot)blogspot

Latest pictures of Kim Hyun Joong

KHJ said : Hi..


Latest pictures of Kim Hyun Joong

Well, I have to admit, I'm a fan of KHJ ha..ha.. So, I definitely won't waste the beautiful pictures of him! (no need to be ashamed of, for sure..). He's a pretty man, isn't he ? A little bit strange, I think..

These are some of his latest pictures in China and Taiwan this October. Personally, I think he looked great no sign that he had AH1N1 before.


Good to see u again, Oppa :)

KHJ saat tiba di Taiwan dengan kipas Doraemon dari fans

Penampilan KHJ dan SS501 tgl 6 Oktober di China-Korea Music Festival di Qing Dao, China


Konser SS501 Persona di Taiwan 17 Oktober



Whose hands are that ? Wow..










Btw, konser mereka sukses besar bahkan banyak fans yang rela bolos kerja, kuliah, atau sekolah demi nonton konser mereka. Well, yang ginian gua kagak demen...konser ya konser, fans boleh aza, tapi sekolah tetep nomor satu donk..


Oya, ada selentingan kabar..kalau tahun depan KHJ mo syuting drama lagi, kabarnya sih (masih kemungkinan lho..) Itazura no Kiss versi Korea and KHJ calon kuat untuk leading role-nya.

Hope the best for you :)



credit : liezel (dot) blogspot, baidu, etc

Thursday, October 22, 2009

Sinopsis World Within Episode 10

Pulang dari pesta perpisahan Kang Ho Yun, Ji Oh mengajak Joon Young ke rumahnya. Di rumah Ji Oh berkata pada Joon Young : Kau bilang tidak akan datang, tidak akan datang..tapi akhirnya kau datang juga. Joon Young berkata dia akan mencoba melakukan seperti yang Ji Oh lakukan.

Joon Young : "sunbae..aku ingin menceritakan sesuatu padamu, tapi kau harus berjanji tidak menghakimiku dulu, kalau tidak aku akan langsung pergi dari sini."

Ji Oh : "Iya, aku tidak akan mengatakan apapun"


Joon Young : "Saat aku kelas 3 SMP, aku pulang ce
pat karena merasa tidak enak badan. Saat sampai di dekat rumah, aku melihat seorang Paman keluar dari rumahku, aku tidak mengenalnya dan heran apa yang dia lakukan di rumahku. Di dalam aku melihat ibu yang duduk santai sehabis mandi sambil minum teh seperti tidak ada apa-apa. Aku tidak bertanya apa pun padanya. Suatu hari aku mengajak dua orang temanku ke rumah. Salah seorang temanku bertanya apa ini rumahku, aku menjawab ini rumahku. Temanku itu berkeras ini rumah Mi Ok. Mi Ok yang berdiri di sampingku berkata apa maksudmu, temanku itu berkata aku sering melihat ayah Mi Ok keluar dari rumah ini, jadi aku mengira ini pasti rumah Mi Ok."

Joon Young : "Aku tetap pergi ke sekolah, karena jika aku tidak pergi maka aku takut hal yang kutakutkan akan benar-benar terjadi. Tapi Mi Ok tidak pernah muncul lagi di sekolah. Saat aku berkata pada ibu bahwa Mi Ok tidak sekolah lagi, kau tahu apa kata ibu ? Dia berkata, teman yang meninggalkan bangku sekolah adalah anak yang tidak baik, jangan bermain dengannya lagi! Sunbae, kau bilang dramaku terlalu dingin dan aku orang yang dingin dan aku tidak mengerti ibuku, aku memang tidak mengerti ibuku. Dan apa yang kau tahu tentang aku, kau dengan ibu yang sangat setia, tinggal di peternakan, membawakanmu makan siang. Kau dengan ibu yang begitu baik, apa yang kau tahu tentang kehidupanku ? Sedangkan ayah, ayah menyukai puisi dan berkata agar aku hidup seperti drama atau puisi."

Ji Oh tidak dapat berkata apapun, dia akhirnya berdiri dan memeluk Joon Young. Maafkan aku, kata Ji Oh. Aku benar-benar minta maaf.

Paginya mereka sarapan berdua dan Joon young berk
ata pada dirinya sendiri bahwa dia akan mencoba untuk hidup dengan lebih berperasaan. Tapi saat Ji Oh mengajaknya menikah, Joon Young ingin menikah dalam 5 tahun, tapi Ji Oh ingin dalam 3 tahun. Ji Oh berkata ia sudah tua jika menunggu selama 5 tahun. Joon Young berkata apa benar ia boleh tidak punya anak? Soalnya ia tidak ingin repot. Ji Oh berkata mereka harus punya anak, paling tidak satu. Joon Young mengalihkan pembicaraan.


Hae Jin berlatih dan olah raga bersama Yoo Youn
g dan lawan mainnya. Hae Jin sedikit kelelahan dan managernya memberinya air minum. Yoo Young merampas air itu dan memecat manager Hae Jin. Yoo Young menegur manager Hae Jin karena membiarkan Hae Jin minum terlalu banyak air selama latihan dan ia tidak suka jika manager Hae Jin mulai menyukai Hae Jin.

Hae Jin ingin membujuk Yoo Young, tapi aktor lawan mainnya berkata jika Hae Jin di-blacklist Yoo Young maka karirnya akan habis. Pak Kim dan Yoo Young berdiskusi tentang cinta, apa yang duluan, cinta atau kepercayaan. Kata Pak Kim, cinta.

Hasil rating drama sudah keluar dan drama Kyu Ho turun 3%, Ji Oh tersenyum dalam hati. Saat menyindir Kyu Ho, Kyu Ho balik berkata jadi kau dapat menasihatiku tapi tidak dapat mengucapkan selamat padaku ? Kyu Ho juga berkata jika Ji Oh tidak menyutradarai mini seri apa ia akan dapat uang? Apa artinya penghargaan artistik drama jika tidak menghasilkan uang?

Ji Oh diam saja, Kyu Ho jelas lebih sukses dalam drama dibanding dengannya. Ji Oh mencoba negosiasi dengan penulis skenario agar mengubah scriptnya karena budget produksi. Kata Ji Oh actor terkenal tidak akan mau syuting one-act drama.

Ji Oh mendapat telepon dari kakaknya, ternyata ibu Ji Oh masuk rumah sakit. Ji Oh marah pada ayahnya karena membuang obat ibunya. Ayahnya berkata ibu Ji Oh minum obat setiap hari, ia tidak dapat membiarkan ibu Ji Oh minum obat terlalu banyak. Ji Oh kesal karena ayahnya membiarkan ibunya bekerja di ladang saat hari hujan, apakah pendarahan di paru-paru dan lever yang rusak bukan penyakit serius kata Ji Oh, ibu demam karena levernya rusak, ayah tahu apa. Saat menonton TV dengan ayahnya, Ji Oh membayangkan adegan dramanya. Joon Young dan krunya makan bersama di restaurant sebelum pindah ke lokasi syuting berikutnya. Yang Soo Kyung ketinggalan bis karena harus membayar tagihan dan ketika ia menelepon Joon Young, Joon young menolak untuk kembali. Lagipula syuting tanpa Soo Kyung juga tidak masalah kata Joon Young. (he..he sadis)

Joon Young puas dengan pengambilan gambar dan bersiap untuk istirahat selama 4 jam. Min Hee bertanya pada Joon Young tentang Ji Oh, apakah sekarang Joon Young sudah selevel Ji Oh. Maksudnya ? Joon Young sepertinya kurang tertarik dengan apa yang ia lakukan kata Min Hee. Joon Young jadi merindukan Ji Oh.

Paginya, Joon Young dan Kyu Ho bersiap untuk syuti
ng kembali. Saat break, Soo Kyung muncul dan Kyu Ho memarahinya karena tidak muncul saat semua begadang semalam dan justru tidur. Soo Kyung berkata karena Joon young meninggalkannya saat di restaurant. Kyu Ho berkata pada Joon Young bahwa jika astrada sedang makan jangan ditinggal, kau benar-benar kejam. Baru tahu kalau aku kejam ?

Kyu Ho menegur Soo Kyung, siapa dia sampai seluruh kru harus mengurusnya. Soo Kyung yang seharusnya mengurus kru film. Joon Young juga marah dengan Soo Kyung : "Mulai sekarang jangan bekerja lagi di set, duduk saja dan santai seperti raja!" Soo Kyung akhirnya pergi dari lokasi.

Ji Oh membantu ayahnya di peternakan. Dia baru merasa kerja ayahnya sangat berat. Ayahnya menyuruh Ji Oh membersihkan badan dan cepat ke r
umah sakit menjenguk ibunya. Bahkan ayah Ji Oh membantunya membersihkan badan. (wow..cute)

Ji Oh menjenguk ibunya dan dia minta ibunya tinggal dengannya di Seoul. Ibunya bertanya apa Ji Oh punya pacar kalau punya ia harus mengenalkan pacarnya. Ji Oh mengatakan tidak punya. Ibunya tidak percaya.
Ji Oh mengantarkan kakaknya dan bertanya mengapa kakaknya tidak pernah meneleponnya. Kakaknya berkata Ji Oh sangat sibuk, mana berani ia menelepon Ji Oh. Kyu Ho dan Joon Young meneruskan syutingnya. Joon Young bertanya apa mereka dapat menggunakan kawat dan chrom untuk adegan berkelahi, dan Kyu Ho menyukai ide Joon Young. Hae Jin mulai diwawancara oleh media dan Kyu Ho melihatnya sambil tersenyum.
Soo Kyung minum soju ditemani salah satu aktris senior yang mendengarkan keluh kesahnya. Akhirnya aktris senior itu marah, apa Soo Kyung sadar bahwa ia yang sudah setua itu harus siap di lokasi syuting dan berdandan, mengenakan kostumnya sebelum syuting? Ia hanya punya 2 sampai 3 jam untuk tidur. Jadi jangan terlalu berlebihan.

Ji Oh berusaha mencari pemeran untuk dramanya, tapi kedua aktris senior yang dimintainya tidak bersedia.


Min Hee membawa Soo Kyung yang sedang mabuk ke rumah sakit menemui Joon Young dan Kyu Ho yang sedang terkapar kelelahan. Min Hee berkata : Jika kau kesal, salahkan saja mereka. Jika drama kita jelek, salahkan saja para Sutradara. Tapi sekarang lihatlah mereka, tanpa mereka..bagaimana dengan kita? Lakukan saja apa mau mu! Soo Kyung termangu, tapi saat Min Hee pergi, Soo Kyung sempat mencium Joon Young. Joon Young terbangun dan murka, ia memukuli Soo Kyung. Kyu Ho juga terbangun dan marah dengan Soo Kyung.

Ibu Joon Young meminta Ji Oh menemuinya. Ji Oh diminta menemaninya berbelanja dan berkeliling. Ji Oh meminta izin untuk menikah dengan Joon Young. Ibu Joon Young tampaknya mulai menyukai Ji Oh.


Ji Oh menemui Seo Woo untuk membahas dramanya. Script Seo Woo agak mirip dengan kisahnya dengan Joon Young. Ji Oh berpikir : Hiduplah seperti dalam drama, tapi sejujurnya bagiku, drama adalah pelarian dari kenyataan hidup yang keras. Aku akan berterus terang suatu hari nanti. Tapi saat ini aku tidak punya keberanian.

Sampai di rumahnya, Ji Oh senang sekali karena melihat Joon Young.

World Within episode 9
World Within episode 8
World Within episode 7
World Within episode 6
World Within episode 5
World Within episode 4
World Within episode 3
World Within episode 2
World Within episode 1

Wednesday, October 21, 2009

Debut Gu Hye Sun sebagai Sutradara

Gu Hye Sun di Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan)



Film Karya Gu Hye Sun akan ditampilkan di Asiana International Short Film Festival

Gu Hye Sun (BBF-Geum Jan Di) sukses merintis karier sebagai sutradara film pendek. Setelah sebelumnya filmnya yang berjudul The Madonna (The Cheerful Caretaker). Film ini bercerita tentang topik euthanasia (mercy killing), yaitu keputusan mati untuk pasien yang dianggap sudah tidak berpengharapan hidup. Ceritanya tentang seorang pria yang mencari kedamaian di Gereja.

Lee Min Ho and Gu Hye Sun

Adegan dalam film The Madonna

Gu Hye Sun : "Saya tidak ingin membuat cerita t
entang moralitas atau euthanasia, tapi tentang pilihan yang harus diambil seseorang."

The Madonna mendapat penghargaan Audience Award pada Busan Asian Short Film Festival di bulan Mei.

Oktober 6, 2009 : Aktris-Sutradara Gu Hye Sun mengatakan bahwa filmnya ynag lain akan diikut sertakan dalam Asiana International Short Film Festival ke-7 November 2009. Film kedua GHS berkisah tentang cinta.

Gu Hye Sun : "Temanya tentang cinta, tapi saya membuatnya seperti tentang hubungan antara media dan orang yaitu seperti hubungan cinta dan benci. Saya berharap Anda menyukainya..Budget produksinya kecil, jadi Saya sedikit kesulitan mengarahkan beberapa scene-nya. Saya mendapat banyak bantuan dari art director dan kru film."

Adegan dalam film kedua Gu Hye Sun

Gaya Gu Hye Sun saat mengarahkan film

GHS juga menggambar sendiri ilustrasi yang digunakan di filmnya dan mengerjakan musiknya. Gu Hye Sun benar2 talented actress. Well done girl!

Tuesday, October 20, 2009

The Great Queen Seondeok


Queen Seondeok Teaser

Terdiri dari 50 episode. Penulis ; Kim Young Hyun yang juga menulis skenario serial terkenal "Jewel in the Palace aka Dae Jang Geum"

Ringkasan ceritanya :

Ini adalah kisah tentang Queen Seondeok yang terlahir sebagai seorang putri dari dinasti Silla yang kemudian akan memerintah sebagai Ratu atau penguasa dinasti Silla (tahun 632 s.d 647 M). Dia adalah penguasa ke-27 dan Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

Putri Deokman/Queen Seondeok

Pada masa Tiga Kerajaan di Korea.. Deokman (nama Ratu Seondeok saat kecil) lahir sebagai anak kembar, tapi dia dibuang saat masih bayi. Dia kemudian kembali ke Kerajaan Silla, dimana dia bergabung dengan saudari kembarnya Putri Chonmyong untuk melawan Lady Mi-shil yang punya rencana jahat untuk melenyapkan ke dua putri dari Kerajaan.
Dalam pertempuran, Putri Chonmyong dibunuh oleh Lady Mi-Shil. Tapi Putri Deokman dengan bantuan Jenderal Kim Yusin berhasil melenyapkan Lady Mi-Shil. Dia akhirnya menjadi Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

Casts :

Putri Deokman/Queen Seondeok : Lee Yo Won
"Menjadi Ratu adalah takdirku"
Setelah berhasil bertahan dari berbagai kesulitan dalam hidupnya, dia akhirnya menjadi penguasa dinasti Silla. Pengikut setianya termasuk Jenderal Kim Yusin dan Kim Chunchu. Dia menjadi Kaisar wanita pertama dalam sejarah Korea dan menaruh dasar penyatuan Tiga Kerajaan dibawah dinasti Silla.


Kim Chunchu

Dia terlahir sebagai saudari kembar Putri Chonmyong dan hampir mati ketika masih bayi. Dia hampir dibunuh oleh Lady Mi-Shil yang juga berambisi menguasai kerajaan. Seorang pelayan setia bernama So-hwa menyelamatkannya dan membawanya lari dari istana. Dia dibesarkan diluar kompleks istana. Ketika Deokman berusia 15 tahun, dia mengetahui jati dirinya bahwa ia adalah seorang Putri kerajaan Silla.
Dia akhirnya kembali ke istana untuk bertemu keluarganya.

Lady Mi-Shil : Gu Hyeon Jeong
Seorang wanita yang sangat cantik dan licik. Dia menguasai Raja-raja dan pasukan elite Hwarang. Tugasnya sebenarnya adalah mempromosikan anak-anak keluarga bangsawan untuk menduduki jabatan penting, tapi dia menggunakan kecantikannya untuk menggoda Kaisar Jinheung dan Kaisar Jinpyeong untuk memperoleh kekuasaan. Putri Chonmyong dan Putri Deokman melawannya dan menghentikan niat jahatnya menjadi penguasa Silla.


Kim Yusin : Eom Tae Woong
Jenderal besar dinasti Silla. Seorang Jenderal yang hebat, tampan, dan memiliki kemampuan perang yang luar biasa. Dia adalah pemimpin pasukan elite Hwarang. (keren..). Dia memiliki visi besar untuk menyatukan ketiga kerajaan dibawah kekuasaan Silla. Dia bersekutu dengan Putri Deokman yang sangat mempercayainya. Putri Deokman kemudian jatuh hati dengan Kim Yusin tapi mereka tidak dapat bersatu karena takdir. (Hiks..hiks..)



Pasukan elite Hwarang : Pasukan elite Silla yang juga menguasai seni dan musik. (Kumpulan cowok keren, pinter bela diri, seni, ama musik...perfecto).

Putri Chonmyong : Park Ye Jin
Dia terlahir sebagai saudari kembar Putri Deokman tapi hanya dia yang terpilih untuk tinggal di istana sebagai purti raja. Dia tumbuh dan mendapatkankan segalanya yang ia inginkan. Karena pengaruh Lady Mi-Shil, Putri Chonmyong tinggal berdiam diri di istana, tapi ia memiliki kharisma dan kepintaran diatas rata-rata. Setelah tahu bahwa ia memiiki saudari kembar, dia dan putri Deokman bertemu kembali. Saat mencoba untuk mengangkat saudarinya sebagai putri raja, dia dibunuh oleh Lady Mi-Shil.(grr..)


Bidam : Kim Nam Gil
Biarpun dia adalah putra Lady Mi-Shil, dia membantu Putri Deokman menjadi penguasa. Tapi saat dia melihat bahwa Putri Deokman mempercayai Kim Yusin lebih daripadanya, dia menjadi cemburu dan memimpin pemberontakan melawan Kim Yusin. (jealous mode on...).


Personal Note : I love historical drama, always fascinating..only it's a long..long..journey (kaya lagunya "At the Dolphin Bay" saja..he..he)